Harlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI Audiensi dengan Plt Bupati Bogor

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa, BMKG: Terjadi di Kepulauan Talaud Sulut dan China Harga Emas Antam Hari Ini, Senin 30 Januari 2023 Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Senin 30 Januari 2023 Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023

Kabupaten Bogor · 9 Dec 2022 18:01 WIB

Harlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI Audiensi dengan Plt Bupati Bogor


 Harlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI Audiensi dengan Plt Bupati Bogor Perbesar

IIMS

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati Harlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI, Dr. Saiful Falah, M.Pd.I beserta panitia Harlah dan jajaran Dekanat berkunjung ke Pendopo Bupati Bogor, pada Jum’at, 9 Desember 2022.

Rombongan diterima Plt. Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, SE. Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan H. Juanda Dimansyah, S.E., M.M, Kepala Dispora Asnan A.P, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Agus Fauzi.

Pertemuan tersebut membahas tentang persiapan rangkaian kegiatan Harlah yang dilaksanakan selama sepekan. Kegiatan Harlah akan dibuka pada 14 Januari 2023. Dan diagendakan pembukaan oleh Plt Bupati.

Ketua panitia, Gugun Gunawan, M.Pd. memaparkan rangkaian kegiatan secara rinci di hadapan Bupati Bogor, Rektor IUQI dan Para Kepala Dinas yang hadir.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut akan bersinergi dengan dinas terkait dalam pelaksanaannya. Misalnya, pada kegiatan IUQI bookfair, panitia akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, kegiatan sunatan masal dengan Dinas Kesehatan, LKBB dengan Dispora, IUQI running day dengan menggandeng Dinas Perhubungan.

Kegiatan tersebut akan diakhiri pada tanggal 20 Januari 2023 dengan acara Istigotsah, khataman al-Quran dan santunan anak yatim.

Sementara itu, Plt Bupati H. Iwan Setiawan menyambut hangat kehadiran para civitas akademika IUQI Bogor, di ruang rapat Bupati. Ia pun menyampaikan sinergitas lembaga pendidikan dengan Pemerintah Kabupaten harus terus digalakkan. Salah satunya dengan meningkatkan literasi, sebagai manifesto Bogor Cerdas yang menjadi visi Bupati Bogor dalam Pancakarsanya.

Bogor Barat, yang IUQI ada di dalamnya merupakan aset kabupaten yang luar biasa. Melalui program beasiswa pancakarsa, pemerintah Kabupaten Bogor tetap konsisten dalam pembangunan sumber daya di wilayah Bogor, ia pun berharap agar bogor barat dapat menjadi kota pendidikan, tuturnya.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Fakta Penculikan Anak di Gunung Sindur Bogor, Ini Penjelasan Sekolah dan Polisi!

30 January 2023 - 16:42 WIB

Fakta Penculikan Anak di Gunung Sindur Bogor, Ini Penjelasan Sekolah dan Polisi!

Geger, Kabar Penculikan Anak di Gunung Sindur Bogor, Disdik Kabupaten Bogor Tebar Surat Edaran ke Sekolah

30 January 2023 - 16:21 WIB

Geger, Kabar Penculikan Anak di Gunung Sindur Bogor, Disdik Kabupaten Bogor Tebar Surat Edaran ke Sekolah

Bahaya OTK, Dua Pemuda Ditodong Celurit di Gunung Sindur

30 January 2023 - 16:00 WIB

Bahaya OTK

BKPSDM Kabupaten Bogor Sebut 100 ASN Bakal Dilantik Bulan Februari

30 January 2023 - 15:34 WIB

BKPSDM Kabupaten Bogor

Yara Pottery Studio, Tempat Belajar Seru Membuat Gerabah

30 January 2023 - 15:23 WIB

Yara Pottery Studio

HIMPRO BKI IUQI Bogor Gelar Multiple Intelligence Test

30 January 2023 - 11:19 WIB

HIMPRO BKI IUQI Bogor melaksanakan Multiple Intelligence Test (MIT)
Trending di Kabupaten Bogor