Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorHarlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI Audiensi dengan Plt Bupati Bogor

Harlah IUQI Bogor ke-7, Rektor IUQI Audiensi dengan Plt Bupati Bogor

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati , Rektor IUQI, Dr. Saiful Falah, M.Pd.I beserta panitia Harlah dan jajaran Dekanat berkunjung ke Pendopo Bupati Bogor, pada Jum'at, 9 Desember 2022.

Rombongan diterima Plt. Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, SE. Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan H. Juanda Dimansyah, S.E., M.M, Kepala Dispora Asnan A.P, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Agus Fauzi.

Pertemuan tersebut membahas tentang persiapan rangkaian kegiatan Harlah yang dilaksanakan selama sepekan. Kegiatan Harlah akan dibuka pada 14 Januari 2023. Dan diagendakan pembukaan oleh Plt Bupati.

Ketua panitia, Gugun Gunawan, M.Pd. memaparkan rangkaian kegiatan secara rinci di hadapan Bupati Bogor, Rektor IUQI dan Para Kepala Dinas yang hadir.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut akan bersinergi dengan dinas terkait dalam pelaksanaannya. Misalnya, pada kegiatan IUQI bookfair, panitia akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, kegiatan sunatan masal dengan Dinas Kesehatan, LKBB dengan Dispora, IUQI running day dengan menggandeng Dinas Perhubungan.

Kegiatan tersebut akan diakhiri pada tanggal 20 Januari 2023 dengan acara Istigotsah, khataman al-Quran dan santunan anak yatim.

Sementara itu, Plt Bupati H. Iwan Setiawan menyambut hangat kehadiran para civitas akademika , di ruang rapat Bupati. Ia pun menyampaikan sinergitas lembaga pendidikan dengan Pemerintah Kabupaten harus terus digalakkan. Salah satunya dengan meningkatkan literasi, sebagai manifesto Bogor Cerdas yang menjadi visi Bupati Bogor dalam Pancakarsanya.

Bogor Barat, yang IUQI ada di dalamnya merupakan aset kabupaten yang luar biasa. Melalui program beasiswa pancakarsa, pemerintah Kabupaten Bogor tetap konsisten dalam pembangunan sumber daya di wilayah Bogor, ia pun berharap agar bogor barat dapat menjadi kota pendidikan, tuturnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here