Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHasil Drawing BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Masuk Grup Neraka

Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Masuk Grup Neraka

Bogordaily.net telah merilis hasil drawing untuk turnamen World Tour Finals 2022 yang akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Hasil drawing telah dirilis.

Indonesia memiliki tujuh wakil terpilihnya yang akan bertanding di World Tour Finals 2022 pada 7-11 Desember 2022.

Hasil undian sudah diketahui pada Senin 5 Desember 2022 malam WIB. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mendapatkan tiket lolos setelah Chiharu Shida Nami Matsuyama asal Jepang mengundurkan diri.

Sebelumnya, Apriyani pernah berlaga di World Tour Finals 2020 bersama dengan Greysia Polii. Ia dan Fadia baru debut pada saat Sea Games 2022.

Melansir dari Okezone, Apriyani terlihat antusias dan gemas, Apriyani pun menyertakan kalimat semangat dalam akun Instagram pribadinya @r.apriyanig, Senin, 5 Desember 2022 malam WIB.

“Let's Go!” tulis Apriyani.

Apriyani/Fadia akan menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia dalam turnamen pamungkas itu. Turnamen elite bulu tangkis tersebut akan dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember 2022 mendatang.

Namun, pasangan baru itu harus mendapatkan tantangan berat lantaran masuk dalam ‘grup neraka'. Ya, Apriyani/Fadia akan tergabung dalam Grup B World Tour Finals 2022, yang diisi oleh nama-nama unggulan.

Di World Tour Finals 2022, berdasarkan hasil drawing yang dilansir dari , Apriyani/Fadia masuk ke dalam grup B yang juga disebut sebagai grup neraka. Sebab mereka berada bersama para pemain unggulan, seperti Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China), Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

Kejuaraan akan diawali laga fase grup, yang menggunakan sistem round-robin. Berikutnya dua peserta terbaik masing-masing grup akan lolos ke semifinal, lalu berlanjut ke final.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here