Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHasil Drawing M4 MLBB 2023, Cek di Sini!

Hasil Drawing M4 MLBB 2023, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Hasil drawing M4 sudah diumumkan pada, Jumat, 8 Desember 2022. Kejuaraan dunia ini akan mempertemukan sejumlah negara yang akan berkompetisi untuk jadi juara.

Turnamen ini merupakan yang ke empat dari Mobile Legends: Bang Bang World Championship. Ini adalah yang pertama kali turnamen digelar di Indonesia. Tiga kejuaraan dunia sebelumnya digelar di Malaysia dan Singapura (dua kali).

Rencananya, MLBB M4 digelar di XO Hall, Istora Senayan pada 1 Januari 2023 sampai 15 Januari 2023.

Kompetisi bertajuk M4 World Championship (edisi keempat) akan dilaksanakan di Jakarta. Melansir akun Instagram resmi @mlbbesports_official. Ada 16 tim terbaik dunia berpartisipasi dalam edisi ke empat.

Ada dua tim terbaik asal Indonesia yang ikut dalam kejuaraan dunia ini yakni, Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Hasil drawing menempatkan keduanya dalam grup terpisah. Di mana Onic berada di grup B, sedangkan RRQ Hoshi berada di Grup C. Mereka akan menghadapi tiga pesaing lain di grup masing-masing untuk memperebutkan posisi juara grup agar bisa lolos ke fase gugur kelas Upper Bracket.

Totalnya ada empat grup dalam turnamen ini. Selain grup B dan C, ada juga grup A dan D. Berikut hasil drawing selengkapnya,

Grup A

Blacklist International (Filipina)
Incendio Supremacy (Turki)
Falcon Esports (Myanmar)
Burn x Team Flash (Kamboja)

Grup B

ONIC Esports (Indonesia)
TODAK (Malaysia)
Malvinas Gaming (Amerika Latin/Argentina)
MDH Esports (Vietnam)

Grup C

RSG SG (Singapura)
Thrones Esports (Mesir)
RRQ Hoshi (Indonesia)
ECHO (Filipina)

Grup D

Team HAQ (Malaysia)
RRQ Akira (Brasil)
The Valley (Amerika Serikat)
S11 Gaming (Argentina)

M4

Turnamen MLBB M4 merupakan edisi keempat dari Mobile Legends: Bang Bang World Championship. Ini adalah yang pertama kalinya turnamen digelar di Indonesia. Tiga kejuaraan dunia sebelumnya digelar di Malaysia dan Singapura (dua kali).

Rencananya, MLBB M4 digelar di XO Hall, Istora Senayan pada 1 Januari 2023 sampai 15 Januari 2023.

Edisi kali ini melibatkan tim dari benua Asia, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika Utara, Eropa, dan Amerika Latin. Tim yang lolos turnamen sudah melalui babak kualifikasi di area masing-masing (MPL Region atau turnamen yang terverifikasi Moonton).

Rencananya, babak penyisihan grup akan berlangsung mulai 1 Januari sampai 4 Januari. Setiap game akan dilangsungkan dalam format Best Of 1 (BO1).

Artinya setiap permainan dimainkan di antara berbagai tim yang ada dalam persaingan antar tim (bukan individu dan lainnya). Tidak akan ada tim yang tereliminasi di babak penyisihan grup. Dua tim yang menduduki peringkat atas akan lolos ke babak penyisihan Upper Bracket.

Sementara dua tim terbawah akan mengikuti babak kualifikasi untuk kategori.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here