Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Liga 1: Persib Bandung vs Persik Kediri, Skor 3-0

Hasil Liga 1: Persib Bandung vs Persik Kediri, Skor 3-0

Bogordaily.net–  Lanjutan pekan ke-12 2022/2023 menyajikan duel vs . Hasilnya, Maung Bandung mengalahkan dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 7 Desember 2022 malam.

Hasil ini membuat Persib meraup tiga poin dan naik di klasemen sementara BRI musim ini. Tim kesayangan Bobotoh itu berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 19 poin dari 11 laga. Di kubu lawan, Persik tertahan di posisi juru kunci. Tim berjuluk Macan Putih itu baru mengoleksi 4 poin dari 12 pertandingan.

Dilansir Suara.com, Persib sudah tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Tim asuhan Luis Milla langsung mengacak-acak pertahanan Persik.

Gol langsung tercipta buat pada menit ke-12. David da Silva menggetarkan gawang Persik dan membuat skor menjadi 1-0.

David da Silva hanya butuh waktu tujuh menit untuk menciptakan brace. Berawal dari skema counter-attack, penyerang asal Brasil ini lepas dari kawalan sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang Persik.

Di sisi lain, Persik sendiri berupaya mencetak gol untuk mengejar ketinggalan. Namun, tidak ada tambahan gol hingga babak pertama usai.

Persib masih agresif dalam menyerang pada babak kedua. Permainan cepat dari kaki ke kaki langsung diperlihatkan oleh tim kesayangan Bobotoh tersebut.

Di menit ke-67, Persib mengubah skor menjadi 3-0. Febri Hariyadi yang berlari kencang dari skema serangan balik, mencetak gol lewat tendangannya yang mengecoh kiper Persik. Hingga laga usai skor tidak berubah dan kemenangan untuk .

Susunan Pemain:

XI (4-3-3): Dikri Yusron Afafa; Dany Saputra, Arthur Felix Silva E Silva, Rohit Chand, Agil Munawar, Muhammad Taufiq, Vava Mario Yagalo, Yusuf Meilana Fuad Burhani, Renan Da Silva, Muhamad Ridwan, Joanderson De Jesus Assis

Pelatih: Divaldo Alves (Portugal)

XI (4-3-3): Teja Paku Alam; Nick Anna Maria Francois Kuipers, Achmad Jufriyanto Tohir, Daisuke Caumanday Sato, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Zalnando, Beckham Putra Nugraha, David Aparecido Da Silva, Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva.

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here