Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHasil Liga 1: Persis Solo Bantai RANS Nusantara, Skor 6-1

Hasil Liga 1: Persis Solo Bantai RANS Nusantara, Skor 6-1

Bogordaily.net– Pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mempertemukan vs . Dalam duel yang berlangsung Selasa, 6 Desember 2022 malam, berhasil menjebol enam gol ke gawang . Skor berakhir 6-1.

Kemenangan ini semakin membuat Persis Solo menjauhi zona degradasi. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menduduki posisi 11 dengan torehan 14 poin.

Sedangkan RANS Nusantara terjebak di zona degradasi. Tim milik Raffi Ahmad itu berada di peringkat 16 dengan 10 poin.

Dilansir Suara.com, sudah mencetak gol cepat pada menit keempat yang dicetak oleh Sutanto Tan. Klub milik putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini kembali menambah angka pada menit 21 via Ryo Matsumura.

Kedudukan menjadi 3-0 setelah Fernando Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34. Adapun skor 4-0 buat menutup babak pertama setelah pemain Fadilla Akbar melakukan gol bunuh diri.

Pada babak kedua tidak terlihat ada penurunan intensitas yang dilakukan Persis Solo. Ryo Matsumura menciptakan brace pada menit 49 sekaligus mengubah skor menjadi 5-0.

mencetak gol hiburan lewat Makan Konate pada menit ke-75, sebelum pada akhirnya Samsul Arif mengakhiri pesta gol Persis Solo di menit 90+3. Hingga pertandingan usai skor 6-1 untuk kemenangan Persis Solo.

Susunan Pemain Persis Solo vs

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan, Andri Ibo, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu; Ryo Matsumura, Sutanto Tan, Alexis Messidoro; Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, Irfan Jauhari.

Pelatih: Leonardo Medina

(4-3-3): Hilman Syah; Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, OK John, Arif Satria; Kurniawan Karman, M. Fadilla Akbar, Makan Konate; Mitsuru Maruoka, David Laly, Wander Luiz.

Pelatih: Rahmad Darmawan

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here