Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHasil Timnas Brasil vs Korea Selatan, Tim Samba Pesta Gol

Hasil Timnas Brasil vs Korea Selatan, Tim Samba Pesta Gol

Bogordaily.net – Hasil Timnas vs di babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion 974, Doha, Selasa, 6 Desember 2022 dini hari WIB, tim Samba memastikan diri lolos ke perempat final setelah menang 4-1.

harus menelan kekalahan empat gol hanya dalam separuh waktu di babak pertama melawan Brasil di Stadium 974, Qatar.

Empat gol Brasil disarankan oleh Vinicius Jr (7″), Neymar (P 13″), Richarlison (29″) dan Lucas Paqueta (36″).

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Pada menit ke-6, Brasil unggul cepat atas tim asuhan Paulo Bento. Gol Tim Samba -julukan Brasil- lewat sontekan indah Vinicius Junior.

Pada menit ke-10, Richarlison dilanggar pemain . Alhasil, Brasil mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Neymar yang menjadi algojo mampu menyelesaikannya dengan tenang. Brasil saat ini unggul 2-0 atas Taeguk Warriors -julukan -.

Tertinggal dua gol, Son Heung-min dan kolega tampil lebih agresif bermain. Sebab, berusa memperkecil ketertinggalan dari Brasil.

Brasil pun tidak tinggal diam. Neymar dan kolega masih berusaha mencetak gol ketiga ke gawang Kim Seung-Gyu.

Menit ke-29, Brasil berhasil menambah keunggulan, kali ini giliran Richarlison yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol Paqueta pada menit ke-36 menggenapi keunggulan Selecao menjadi 4-0 di babak pertama.

Babak kedua

Kembali dari kamar ganti, Brasil sedikit mengendurkan intensitas serangan mereka. Di sisi lain, masih konsisten mencari gol untuk memperkecil ketinggalan.

akhirnya mendapatkan gol tersebut lewat tembakan voli jarak jauh yang dilesatkan Paik Seung-ho di menit ke-76. Gawang Alisson Becker akhirnya bobol juga di Piala Dunia 2022 kali ini.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor 4-1 untuk kemenangan Brasil pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan pemain Brasil vs :

Brasil: 1-Alisson (GK); 2-Danilo, 3-Silva, 4-Marquinhos, 14-Eder; 7-Paqueta, 5-Casemiro; 20-Vinicius, 10-Neymar, 11-Raphinha; 9-Richarlison.

Pelatih: Tite

: 1-Seung-gyu (GK); 15-Moon-hwan, 4-Min-jae, 19-Young-gwon, 3-Jin-su; 6-In-beom, 5-Woo-young; 11-Hee-chan, 10-Jae-sung, 7-Heung-min; 9-Gue-sung.

Pelatih: Paulo Bento.

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here