Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanHeboh, Lee Jong Suk dan IU Dikabarkan Berkencan

Heboh, Lee Jong Suk dan IU Dikabarkan Berkencan

Bogordaily.net – Media outlet berita Dispatch melaporkan bahwa aktor Lee Jong Suk dan idola K-Pop, , tengah menjalin hubungan asmara, Sabtu, 31 Desember 2022.

Menurut laporan Dispatch, Jong Suk dan diketahui menghabiskan liburan Natal bersama di Jepang tahun ini.

Kabar ini langsung saja dihubungkan dengan seseorang spesial yang disebut oleh Jong Suk saat ia menerima penghargaan Daesang di ‘2022 MBC Drama Awards'. Rupanya orang spesial tersebut tak lain dan tak bukan adalah menurut laporan dari Dispatch.

Secara rinci Dispatch menjelaskan bahwa pada tanggal 20 Desember 2022, Lee Jong Suk terbang ke Osaka, Jepang, untuk menggelar fan meeting.

Setelahnya, pada tanggal 24 Desember 2022, juga bertandang ke Nagoya, Jepang bersama saudara laki-lakinya.

Setelah tiba di bandara Nagoya, dan saudara laki-lakinya singgah di resort dan hotel paling mahal di kota tersebut, Aman Nemu.

Dispatch mengklaim bahwa Suk secara pribadi merencanakan perjalanan untuk dan saudara laki-lakinya, tanpa bantuan sang manager.

Salah satu orang dalam diduga mengatakan kepada Dispatch, “Lee Jong Suk secara pribadi memesan hotel dan pengawalan penjemputan.”

Setelah menyelesaikan fan meeting di Osaka, Jong Suk kemudian terbang ke Tokyo pada 23 Desember 2022. Dari Tokyo, ia bertandang ke Nagoya pada 24 Desember 2022.

Pada tanggal 26 Desember 2022, Jong Suk kembali ke Tokyo, dan melakukan penerbangan ke Seoul pada tanggal 27 Desember 2022.

Dispatch menegaskan bahwa sang aktor merencanakan waktu tujuh hari dengan cermat, agar ia bisa melakukan liburan dengan tenang bersama dengan tanpa pengawasan dari publik.

Orang dalam dari pihak Jong Suk menjelaskan lebih detail dan mengatakan bahwa kedua keluarga telah mengetahui hubungan antara keduannya.

“Kedua keluarga telah mengetahui hubungan mereka. menyanyikan lagu selamat di pernikahan saudara perempuan Lee Jong Suk, dan ia secara pribadi mengundang saudara laki-laki untuk berlibur bersama mereka ke Nagoya, Jepang,” ungkap sang informan.

Meskipun dan Jong Suk memiliki rute perjalanan yang berbeda saat bertandang ke Jepang, Dispatch menyatakan bahwa keduanya dapat dikenali sebagai sepasang kekasih dengan mengenakan barang couple seperti kacamata dan tas yang sama.

Lebih dari itu, sang informan menyampaikan jika keduanya telah menjalin huungan asmara sekitar empat bulan lalu.

Berkat perencanaan strategis Lee Jong Suk, IU dan saudara laki-lakinya menikmati masa tinggal mereka di ‘Aman Nemu' Nagoya selama empat malam dan tiga hari, sebelum kembali ke Seoul pada pagi hari tanggal 27 Desember 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here