Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorHendak Nyebrang, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Bojong Gede

Hendak Nyebrang, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Bojong Gede

Bogordaily.net – Diduga tewas kereta, jasad seorang pria  ditemukan di Perlintasan KA Villa Asia Kampung Gendong, RT 01 Rw 10, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Selasa 20 Desember 2022.i

Pria tersebut diduga tewas kereta saat hendak menyebrang di perlintasan hingga terseret kereta sejauh 25 meter.

Kapolsek Bojong Gede, AKP Dwi mengatakan korban mulanya berjalan diatas rel , saat itu ada dua kereta yang hendak melintas baik arah Bogor maupun arah Jakarta.

“Tidak sempat berteriak, saksi melihat korban sudah dari arah Bogor-Jakarta dan Terseret sekitar 25 meter,” kata AKP Dwi saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Selasa 20 Desember 2022.

Kemudian kata dia, Babinkamtibmas dan petugas kepolisian langaung mengevakuasi korban untuk segera dibawa kerumah sakit.

“Babinsa, Babinkamtibmas, dan petugas langsung menuju TKP dan mengevaluasi korban tersebut,” jelasnya.

Disamping itu, petugas kepolisian berhasil mengungkap identitas bahwa korban merupakan warga asal Depok.

“Petugas berhasil mengungkap identitas korban berinisial SA (55), Warga Cipayung, Abadi Jaya, Sukmajaya, Depok,” ungkapnya.

Hingga kini korban telah dievakuasi dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Diketahui aktivitas perjalanan KRL Commuterline sering barlalu lalang di sekitar wilayah tersebut, karena perlintasan tersebut menghubungkan antara jalur Bogor menuju Jakarta.

Sementara itu Petugas di palang perlintasan sekitar Lapangan Siaga sering berjaga untuk menertibkan kendaraan maupun pejalan kaki yang hendak menyebrang di sekitar wilayah tersebut.

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here