Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorHendak Tawuran, Jajaran Polsek Bogor Utara Amankan 17 Orang Pelajar

Hendak Tawuran, Jajaran Polsek Bogor Utara Amankan 17 Orang Pelajar

Bogordaily.net – Polsek Bogor Utara berhasil mengamankan 17 orang . Para itu diduga akan melakukan tawuran pada Kamis 1 Desember 2022 malam, di Villa Citra Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota AKBP Engkus Kuswaha mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga Villa Citra adanya sekelompok yang diduga akan tawuran.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Bogor Utara langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian. Hasilnya, pihak kepolisian berhasil menggagalkan .

“17 orang sudah berhasil di amankan oleh petugas dengan di bantu warga setempat dan langsung dibawa ke Mako Polsek Bogor Utara” kata Kapolsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota AKBP Engkus Kuswaha kepada Bogordaily.net, Jumat 2 Desember 2022.

Saat berhasil diamankan, kata AKBP Engkus Kuswaha, petugas mendapati barang bukti dua buah senjata tajam, tiga unit kendaraan roda dua dan delapan buah telepon seluler.

Selanjutnya, kata AKBP Engkus ke 17 tersebut langsung dibawa ke Polsek Bogor Utara untuk dimintai keterangan.

Selain itu, lanjut AKBP Engkus pihak Polsek Bogor Utara memanggil orang tua dan guru para tersebut serta 17 tersebut diberikan penjelasan dan pengertian.
Para orang tua dan guru dari ke 17 siswa tersebut dipanggil dan diberikan penjelasan serta pengertian kepada para siswa.

“Selanjutnya para siswa membuat pernyataan di depan orang tua dan guru mereka agar tidak mengulangi perbuatannya,” ungkapnya.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here