Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorHilang Sejak 24 Desember 2022, Retno Wulandari Belum Ditemukan

Hilang Sejak 24 Desember 2022, Retno Wulandari Belum Ditemukan

Bogordaily.net–  warga Bogor yang hilang sejak Sabtu, 24 Desember 2022 hingga Senin, 26 Desember 2022 belum juga ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum hilang sekitar pukul 06.26 WIB, yang tinggal di Perumahan Tamansari Persada, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, sempat terekam kamera CCTV berjalan melintasi rumah tetangganya dengan membawa kantong berisi pakaian kotor.

Saat itu, Retno hendak menuju rumah sang kakak yang terletak di komplek perumahan yang sama. Kemudian sekitar pukul 06.33 WIB, wanita yang diketahui berprofesi sebagai arsitek dan guru bahasa Inggris itu kembali melintas dari arah sebaliknya tanpa membawa kantong pakaian. Sejak saat itu ibu dua anak tersebut tak kembali ke rumah dan keberdaannya pun hingga kini belum diketahui.

Sebelumnya diberitakan seorang wanita bernama meninggalkan rumah sejak Sabtu, 24 Desember 2022. telah diunggah di laman Instagram @bogordailynews. Dalam info itu disebutkan, saat meninggalkan rumah tidak membawa HP, dompet, dan kendaraan.

“Ciri-ciri khusus umur sekitar 38 tahun, kulit sawo matang, terakhir pergi jam 06.30 WIB, menggunakan kerudung motif dan pakaian berwarna pink,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

“Jika ada yang melihat bisa menghubungi kakak dari Ibu : 0813-1994-2684 (Bambang), 0812-1989-6623 (Endang). Mohon bantuan info dan pencarian dari rekan-rekan semua,” sambungnya.

Warganet yang membaca info tersebut memberikan beragam komentarnya. Di antara sebagian warganet mengenal dan berharap segera ditemukan.

“Kaneo, semoga Allah jaga kaneo dimanapun kaneo berada yaa, cepet pulang ya kaaakk,” komentar warganet.

“Mba eno pulang mba, kita semua nyariin mba…,” tulis warganet.

“Ya Allah.. Mba Enoo.. Bismillah.. Semoga segera ketemu yaa Mbaaa.. Dlm keadaan sehat Wal'afiat, Selamat,, Aamiin2 yra…,” timpal yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here