Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanHook Entertainment Klaim Sudah Bayar Royalti Lee Seung Gi Puluhan Miliar

Hook Entertainment Klaim Sudah Bayar Royalti Lee Seung Gi Puluhan Miliar

Bogordaily.net – Hook Entertainment mengungkap bahwa mereka sudah membayar musik . Dalam pernyataannya itu, agensi menegaskan bahwa mereka sudah membayar sang aktor berjumlah puluhan miliar.

Soompi melaporkan pada Jumat bahwa pada bulan lalu terungkap bahwa telah mengirimkan sertifikasi konten ke agensi lamanya, Hook Entertainment, untuk meminta pengungkapan transparan atas penghasilannya.

Awalnya, agensi tersebut membantah laporan sejumlah media. Mereka mengklaim sudah membayar seluruh pada tahun 2021 ketika memperpanjang kontrak.

Akan tetapi pihak legal sang aktor merespons bantahan Hook dengan memberi sejumlah bukti. Dispatch juga mengunggah bukti bahwa tidak mengetahui yang ia terima sejak ia debut.

Hook mengawali pernyataan dengan menyampaikan permintaan maaf kepada .

“Pertama, kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada orang yang harus menanggung masa terberat saat ini, ,” tulis agensi.

“Seperti yang sudah diketahui secara luas, Hook telah menerima permintaan dari untuk mengungkapkan pendapatan musik digitalnya secara transparan selama periode waktu kontrak eksklusifnya dengan agensi kami, serta pembayaran pendapatan tersebut,” tambahnya.

Agensi itu mengumumkan bahwa minggu ini mereka pun telah mengirimkan data yang relevan kepada Lee Seung Gi dan mencoba mencapai kesepakatan damai dengan artis tersebut.

Sayangnya, agensi tersebut mengatakan bahwa jumlah yang diminta oleh Lee Seung Gi terlalu berbeda dari jumlah utangnya, sehingga agensi itu tidak dapat mencapai kesepakatan bersama.

“Meskipun demikian, Hook tidak menginginkan perselisihan yang berkepanjangan atas penghasilan yang belum dibayar dengan Lee Seung Gi, yang telah lama menjalin kontrak eksklusif dengan kami,” jelas Hook.

“Oleh karena itu, selain dari pembayaran pokok sebesar 1,3 miliar won hari ini, kami membayar Lee Seung Gi penghasilannya yang belum dibayarkan sebesar 2,9 miliar won, serta bunga tertunda senilai 1,2 miliar won,” tutupnya.

Dengan demikian, Hook pun juga telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak berutang lagi kepada Lee Seung Gi, dan untuk mengakhiri perselisihan dengan Lee Seung Gi, mereka telah mengajukan gugatan validasi utang ke pengadilan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here