Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorIdentitas Mayat dalam Karung di Gunung Putri Terungkap, Ternyata Warga Cilodong, Depok

Identitas Mayat dalam Karung di Gunung Putri Terungkap, Ternyata Warga Cilodong, Depok

Bogordaily.net – Identitas yang sempat menggegerkan warga Kecamatan Gunung Putri, beberapa waktu lalu terungkap.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengungkapkan, sosok mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang sudah berumur 41 tahun.

“Dari hasil otopsi yang dilakukan, mayat tersebut berjenis kelamin wanita. Berumur sekitar 41 tahun kelahiran 1981 di Jakarta,” ungkap Iptu Desi Triana, Minggu 18 Desember 2022.

Desi menyebut, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pada sidik jari tubuh, mayat itu merupakan warga di daerah Cilodong kota Depok.

Ia juga memberitahukan ciri-ciri jasad perempuan itu yakni menggunakan pakaian biru dan celana hitam serta rambut lurus sebahu dengan tinggi 157 cm.

“Korban berpakaian berwarna biru dengan celana panjang hitam. Ciri rambut lurus sebahu, kemudian tinggi sekitar 157 cm,” pungkas Desi.

Dalam keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian, kronologis kejadian tersebut bermula pada saat saksi mata hendak mencuci piring ke belakang warung dan dikagetkan dengan sesosok mayat di dalam karung.

Desi mengatakan, pada saat ditemukan mayat sudah dalam keadaan dipenuhi lalat. Kemudian, kata dia, saksi langsung memberitahukan kepada suami dan melaporkannya ke RT setempat.

“Awal kejadian tersebut saat saksi mata ingin mencuci piring di belakang warung dan melihat ada karung dipenuhi lalat, lalu ia memberitahu suaminya,” ujar Kasi Humas Polres Bogor.

Tak berselang lama, RT setempat langsung menghubungi Bhabinkantibmas. Pihaknya mengaku setelah Bhabinkantibmas mendapatkan informasi tersebut barulah disampaikan ke Kapolsek Gunung Putri untuk menelusurinya.

Kemudian, kata Desi, hingga saat ini Polsek Gunung Putri dan Satreskrim Polres Bogor masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here