Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorIndihome Telkom Bogor Main ke Podcast Bincang Bogordaily, Bahas Piala Dunia 2022

Indihome Telkom Bogor Main ke Podcast Bincang Bogordaily, Bahas Piala Dunia 2022

Bogordaily.net – Tim Indihome Telkom Bogor mendatangi kantor Bogor Daily News di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor untuk mengikuti podcast Bincang Bogor Daily yang mengupas tuntas cara streaming Piala Dunia FIFA 2022, Kamis, 8 Desember 2022.

Seperti diketahui, platform resmi untuk menonton secara streaming hanya di Video.com. Nah Indihome ternyata bekerja sama untuk penayangan tersebut.

Selain menonton streaming , di Vidio juga tersaji beragam konten-konten tentang Piala Dunia. Seperti live stream eksklusif World Cup Qatar 2022 Highlight, dan siaran ulang selama World Cup berlangsung.

ini partner resmi kami dalam rangka penanyangan Piala Dunia FIFA 2022,” ucap Wengka Kurita, CSR Indihome Telkom Bogor, di Podcast Bogordaily.net, Kamis 8 Desember 2022.

Lanjutnya, pelanggan tidak bakal rugi karena dengan sekali membayar, bisa menonton selama tiga bulan.

“Penawaran spesial pokoknya hanya berlangganan Rp 89 ribu rupiah aja berlaku selama 90 hari, khusus untuk pelanggan Indihome,” paparnya.

Didukung kualitas internet cepat dari Telkom Indonesia, IndiHome senantiasa menghadirkan tayangan olahraga unggulan yang dapat dinikmati seluruh pelanggan.

Melalui layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio.

Vidio sendiri menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan piala dunia bagi para pecinta sepak bola tanah air, termasuk delapan pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.

Sebagai kejutan spesial hasil kerja sama Vidio dengan IndiHome, seluruh pertandingan ini dapat diakses oleh para pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton “” yang telah tersedia.

Cara Berlangganan Paket FIFA World Cup 2022 di Vidio

Berikut adalah cara berlangganan paket early bird FIFA World Cup 2022 di Vidio, biar bisa bebas nonton semua pertandingan Piala Dunia:

  1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart TV kamu
  2. Pilih Langganan, lalu pilih paket .
  3. Pilih jenis paket yang tersedia untuk pertandingan dengan harga early bird.
  4. Paket Berlangganan di Vidio

Ada dua paket di Vidio yang bisa Anda pilih, dengan menyesuaikan kemampuan budget Anda. Harga paket Piala Dunia di Vidio ini berlaku selama tiga bulan hingga Desember 2022.

Yuk, akses Vidio melalui IndiHome Apps Store sekarang juga! Atau silakan hubungi Customer Care di nomor 0811-110-147.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here