Monday, 6 May 2024
HomeHiburanIndra Bekti Jalani Operasi Usai Disebut Alami Pendarahan Otak

Indra Bekti Jalani Operasi Usai Disebut Alami Pendarahan Otak

Bogordaily.net saat ini tengah menjalani setelah ditemukan pingsan dan dikabarkan mengalami pendarahan di bagian otak.

Hal itu diungkapkan oleh asisten Indra, Roy, ia menuturkan sudah berlangsung tak lama setelah pemandu acara itu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Sedang menjalani ya, sudah berjalan sekitar 30 menitan yang lalu,” tutur Roy kala dihubungi Feni Rose dalam program Rumpi Trans TV, Rabu, 28 Desember 2022.

Kabar mengenai kondisi sebelumnya dibenarkan oleh salah satu asistennya, Reza. Ia mengatakan pingsan setelah mengisi sebuah acara dan memiliki indikasi .

Hingga sekitar pukul 13.10 WIB, presenter berusia 45 tahun itu dilaporkan belum sadarkan diri. Pihak dokter maupun keluarga juga belum memberi penjelasan lebih lanjut mengenai keadaan .

“Benar [pingsan],” jawab Reza. “Iya, ada []. Ada gejala ke sana.”

Lebih lanjut, Roy menjelaskan jika sebelum tak sadarkan diri, Indra Bekti sedang menjalani pekerjaannya sebagai penyiar.

Awalnya semua berjalan biasa sampai tiba-tiba suami Adilla Jelita itu izin untuk ke toilet. Tak lama berselang, Indra Bekti diketahui pingsan di toilet sehingga langsung diboyong ke rumah sakit.

“Dapet cerita dari tim jadi, kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba ijin ke toilet. Nah dari toilet nggak balik-balik, disamperin kondisi lagi pingsan,” terang Roy.

Roy menyebut jika sang artis memang sudah cukup lama mengeluhkan pusing di bagian kepala.

“Beberapa hari ini, seminggu ini ngeluh pusing. ‘Roy pusing, Roy ada pusing'. Dia sempat tensi juga tensinya gitu,” tuturnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here