Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburanIndy Barends Ungkap Detik-detik Indra Bekti Tak Sadarkan Diri di Toilet

Indy Barends Ungkap Detik-detik Indra Bekti Tak Sadarkan Diri di Toilet

Bogordaily.net akhirnya buka suara soal kondisi pasca tak sadarkan diri di toilet saat siaran radio. Indy Barends menceritakan awal mula tak sadarkan diri.

Sebagai sahabat, Indy Barends tak kuasa menahan tangis menceritakan detik-detik jatuh .

“Jadi tadi pagi, Bekti siaran radio. Aku sama Cipta, Cipta ini adiknya Bekti. Jadi pada saat siaran, Bekti mengeluhkan pusing kepala. Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Jadi Bekti pada saat siaran, sekitar jam 8 lewat, mengeluh pusing,” ungkap Indy Barends di rumah sakit Abdi Waluyo, Rabu, 28 Desember 2022.

Setelah mengeluh pusing, Indy melanjutkan, meminta izin ke toilet. Bekti disebut ingin buang air besar. Namun, suami Aldilla Jelita itu tak kunjung keluar.

“Mau ke kamar mandi, karena pengen pup juga. Saat Bekti ke kamar mandi, kok lama gak balik balik. Setelah di cek, sama tim di siaran, kan pintu kamar mandi itu dikunci tuh dari dalam. Jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama minta bantuin security. Jadi kamar mandi dibongkar, ternyata Bekti emang lagi pup tapi sudah tertidur,” tuturnya.

“Pikirannya tertidur tapi sepertinya sedang . Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Dalam keadaan duduk terus dia sudah tidak sadar. Kenapa dibilang ? Karena Bekti kalau tidur, dicolek ‘Bekti Bekti' langsung bangun,” sambungnya.

ketika itu langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama. Dari hasil pemeriksaan, lelaki 45 tahun diketahui mengalami pecah pembuluh darah kepala sebelah kiri.

“Sudah kena ke batang otak,” tandas Indy Barends

Sekedar informasi, Indy Barends mengatakan bahwa telah melakukan operasi pada siang hari.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here