Friday, 29 March 2024
HomePolitikIwan Setiawan atau Rudy Susmanto? Ini Kata Fadli Zon  

Iwan Setiawan atau Rudy Susmanto? Ini Kata Fadli Zon  

Bogordaily.net  Partai Gerindra memiliki dua kadet yang potensial untuk mengisi kursi tertinggi di Kabupaten Bogor. Mereka adalah Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor . Keduanya digadang-gadang akan memperebutkan kedudukan tersebut.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Tertinggi Partai Gerindra, mengatakan kedua politisi itu memiliki kelebihannya masing-masing dengan kinerja yang dinilai baik.

“Pokoknya dua-duanya kita akan dorong untuk eksekutif dan legislatif,” ujar kepada wartawan.

Sebelum itu, ia menyebut, Partai Gerindra akan berfokus terhadap Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden (Pilpres) terlebih dahulu. Kendati hal tersebut, siapa saja calon dari Partai Gerindra, kata , dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor akan terus diperjuangkan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Calon dari Gerindra bisa meneruskan. Konsen kita untuk pemilu legislatif dan pemilihan presiden. Tapi, kita akan berjuang di dalam pilkada yang akan datang agar mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk Bupati Kabupaten Bogor,” ujar ditemui di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang telah menjalankan program-program pembangunan fisik dan Sumber Daya Manusia (SDM). Pihaknya juga melihat bahwa kinerja dari pimpinan DPRD Kabupaten Bogor dinilai bagus sehingga perlu diperhatikan dalam kontestasi pemilu 2024.

“Saya mau mengapresiasi dulu bahwa Pemkab Bogor memiliki tantangannya sendiri apalagi sekarang masih Plt bupati. Kemudian, menurut saya kinerja pimpinan di DPRD Kabupaten Bogor juga bagus,” ujar Wakil Ketua Dewan Pimpinan Tertinggi Partai Gerindra itu. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here