Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJadwal Bioskop 31 Desember 2022, Cek di Sini!

Jadwal Bioskop 31 Desember 2022, Cek di Sini!

Bogordaily.net 31 Desember 2022. Mau nonton mengisi liburan akhir tahun? Nonton bioskop memang jadi seru saat datang bersama keluarga atau sahabat.

Mungkin masih ada yang belum tahu jadwal film bioskop yang tayang pada Desember 2022. Ada banyak dengan berbagai genrenya. Berikut akan diulas mengenai informasi film yang tayang selama Desember 2022.

Memasuki bulan Desember, film dengan berbagai pilihan genre mulai dari drama romantis, komedi, hingga horor siap tayang di bioskop Tanah Air.

Salah satu film yang telah dinanti-nantikan oleh banyak penonton adalah KKN Di Desa Penari Extended yang akan tayang pada 29 Desember 2022 mendatang.

Berikut daftar film Indonesia yang akan tayang bulan Desember 2022 di bioskop yang menarik untuk ditonton:

1. Qorin (1 Desember 2022)

Pemain: Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghniny Haque
Genre: Horor
Sinopsis: Cerita tentang seorang siswi teladan bernama Zahra yang memiliki segudang prestasi di sekolah. Ia mendapatkan terror dan hal-hal mistis setelah melakukan ritual memanggil Qorin karena mendapat perintah dari gurunya, Ustad Jaelani.

2. 2045 Ada Apa Cinta (1 Desember 2022)

Pemain: Yasmin Napper, Cinta Brian, dan Indah Kusuma
Genre: Drama Romantis
Sinopsis: Cerita tentang dua sahabat bernama Meara dan Renata yang bertemu dengan seorang laki-laki enterpreneur muda bernama Marshal. Keduanya mencintai Marshal sehingga hubungan persahabatan mereka menjadi tidak stabil.

3. Like & Share (8 Desember 2022)

Pemain: Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah, dan Jerome Kurnia
Genre: Drama
Sinopsis: Cerita tentang dua remaja bernama Lisa dan Sarah yang ingin selalu bersama.

4. Nagih Janji Cinta (8 Desember 2022)

Pemain: Irzan Faiq, Marsha Aruan, Frislly Herlind, Ghea Indrawari, Cahyaniryn, Ady Sky, Deven Christiandi Putra, dan Nashwa Zahira
Genre: Komedi Romantis
Sinopsis: Cerita tentang perjuangan cinta anak seorang konglomerat bernama Ajeng kepada Bagas yang hanya merupakan anak seorang petani.

5. Avatar: The Way Of Water (14 Desember 2022)

Pemain: Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Joel David Moore, CCH Pounder, Giovanni Ribisi, Dileep Rao, dan Matt Geraldt, Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Jemaine Clement, dan Brendan Cowell.
Genre: Fiksi Ilmiah Epik
Sinopsis: Cerita tentang keluarga Sully, masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka berusaha saling menjaga, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

6. The Big 4 (15 Desember 2022)

Daftar Pemain: Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, Kristo Immanuel, Mathino Lio, Michelle Tahalea, Kho Michael, Budi Ros
Genre: Komedi Laga
Sinopsis: mengisahkan tentang penyidikan kematian ayah seorang detektif, Sampai akhirnya sang detektif menyadari bahwa ayahnya adalah pemimpin sebuah kelompok pembunuh bayaran.

7. Tumbal Kanjeng Iblis (22 Desember 2022)

Daftar Pemain: Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, dan Yunita Siregar.
Genre: Horor
Sinopsis: mengisahkan tentang sekelompok orang yang mengikuti aliran sesat dengan menyembah sosok Kanjeng Iblis. Nyawa mereka satu persatu hilang, tetapi sosok asli dari Kanjeng Iblis tidak pernah terlihat.

8. Cek Toko Sebelah 2 (22 Desember 2022)

Daftar Pemain: Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan dan Widuri Puteri.
Genre: Drama komedi
Sinopsis: mengisahkan tentang Erwin yang ingin melamar Natalie namun menemui kendala karena tuntutan dari calon mertuanya.
Sementara itu Yohan dan Ayu di desak agar segera memiliki anak oleh Koh Afuk.

9. KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni (29 Desember 2022)

Daftar Pemain: Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara
Genre: Horor
Sinopsis: Film ini akan akan menjawab berbagai pertanyaan penonton pada film KKN Di Desa Penari sebelumnya, tidak ada lagi yang dipotong dan dipangkas serta akan ada kejutan besar yang sudah menungg

10. Argantara (29 Desember 2022)

Daftar Pemain: Aliando Syarief, Natasha Wilona, Teuku Rassya, Fattah Syach, Samudra Taylor, Ahmad Pule, Ryuken Lie, Annette Edoarda, Renald Ramadhan, dan Jeremy Thomas
Genre: Drama romantis
Sinopsis: mengisahkan tentang perjodohan dua remaja yang masih duduk dibangku SMA karena mereka ingin menjalankan wasiat dari Orangtuanya.

Demikian ulasan dan informasi mengenai 31 Desember 2022. Kira-kira mau nonton film yang mana?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here