Monday, 29 April 2024
HomeBeritaJadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds United vs Man City

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds United vs Man City

Bogordaily.net–  Pekan ke-17 Liga Inggris 2022/2023 akan mempertemukan vs . Berdasarkan jadwal Liga Inggris malam ini, duel vs Man City akan terjadi di Elland Road, Kamis, 29 Desember 2022, pukul 03.00 WIB, live di Vidio.

Melansir Suara.com, Man City dalam kepercayaan diri yang tinggi usai me mengalahkan Liverpool dan lolos ke perempat final Piala Liga Inggris/Carabao Cup.

Tiga gol City ke gawang Liverpool dicetak oleh tiga pemain berbeda. Tiga pemain itu yakni Erling Haaland, Riyad Mahrez, dan Nathan Ake. Sementara itu, Rodri mencetak satu assist, sedangkan Kevin De Bruyne merancang dua assist, yakni untuk gol-gol Haaland dan Ake.

Semangat skuad Josep Guardiola ini pun tampak menggelora saat datang ke Elland Road.

The Citizens saat ini menempati peringkat tiga klasemen Liga Inggris. City tertinggal delapan poin dari Arsenal di posisi teratas, sehingga wajib memetik tiga poin saat bertandang ke kandang .

Di sisi lain, akan menjalani laga kompetitif pertamanya saat menjamu di pekan ke-17 Liga Inggris 2022/2023. Selama jeda Piala Dunia 2022, The Whites melakukan tiga uji coba dengan meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Jelang laga kontra Man City, Leeds menelan kekalahan 4-2 dari AS Monaco dalam sebuah laga yang bertajuk uji coba. Dua gol tim asuhan Philippe Clement dicetak penyerang asal Swiss Breel Embolo. Dua gol lainnya disumbangkan oleh penyerang Senegal Ismail Jakobs dan penyerang sayap Portugal Gelson Martins untuk mengamankan kemenangan AS Monaco.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris, Kamis, 29 Desember 2022 dini hari WIB:

Pukul 03.00 WIB, vs Man City (Vidio)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here