Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorJadwal One Way Puncak Arah Jakarta dan Ganjil Genap Hari ini, Cek...

Jadwal One Way Puncak Arah Jakarta dan Ganjil Genap Hari ini, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Jadwal one way kawasan Puncak, Bogor pagi ini tidak diberlakukan di sepanjang kawasan. Rekayasa lalu lintas buka tutup atau one way dan ganjil genap kendaraan hanya diberlakukan ke arah Jakarta siang nanti, 18 Desember 2022.

Perlu diingat, jadwal buka tutup Puncak Bogor sewaktu-waktu akan berubah sesuai dengan kondisi lalu lintas terkini.

Hal tersebut disampaikan oleh KBO Sat Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Lasswarjana kepada Bogordaily.net saat dihubungi melalui WhatsApp.

“Perkiraan one way arah Puncak pada pukul 12.00 WIB, melihat situasional,” jelas Iptu Ketut Lasswarjana.

Sistem buka tutup tersebut, diterapkan untuk meminimalisir kemacetan lalu lintas pada akhir pekan di kawasan Puncak. Diingatkan kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun empat untuk menyesuaikan waktu tersebut.

Selain itu, menurut TMC Polres Bogor penerapan ganjil genap Bogor hari ini mulai diterapkan pada pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB.

“Gage tetap berlaku dari jumat. Untuk Minggu ini dimulai puku 14.00 sampai 24.00 WIB,” ucapnya dalam keterangan.

Kemudian, hari ini disesuaikan dengan tanggal yang berlaku saat ini mengikuti tanggal ganjil atau genap. Untuk weekend ini, sesuai dengan tanggal yang tertera plat nomor berakhiran genap bisa masuk ke kawasan puncak.

Apabila kendaraan dengan plat nomor berakhiran ganjil, maka akan otomatis diarahkan untuk memutar balik kendaraan menuju Jakarta. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here