Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJadwal Piala Dunia 17 Desember 2022 Kroasia vs Maroko, Perebutan Tempat ke...

Jadwal Piala Dunia 17 Desember 2022 Kroasia vs Maroko, Perebutan Tempat ke Tiga

Bogordaily.net – Pertemuan timnas Maroko dan Kroasia, menandakan ajang Piala Dunia 2022 akan segera rampung. Berikut jadwal Timnas Kroasia vs Maroko dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2022.

Publik sepakbola dunia sudah pasti menantikan pertarungan Argentina dan Prancis di Lusail Iconic Stadium, Minggu, 18 Desember 2022 malam WIB.

Sebab keduanya sama-sama berebut bintang ketiga untuk dipasang di jersey mereka. Kualitas skuad yang hampir merata menjamin duel bakal berjalan sengit.

Kroasia gagal menembus babak usai kalah telak dari Argentina dengan skor 0-3. Sementara Maroko, mereka menelan pil pahit kala berhadapan dengan sang juara bertahan, Prancis, di semifinal. Maroko takluk dengan skor 0-2.

Meski gagal ke , perjalanan kedua tim itu belum usai. Kroasia dan Maroko dipastikan akan sama-sama tampil ngotot pada malam nanti demi mengakhiri perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan menempati posisi ketiga.

Ini akan jadi pertemuan kedua bagi Kroasia dan Maroko di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, kedua tim berjumpa di fase Grup F pada laga perdana.

Berlaga di Stadion Al Bayt, pada 23 November 2022, duel sengit tersaji. Maroko pun sukses membuat Kroasia kesulitan mencetak gol hingga laga akhirnya berakhir dengan skor 0-0.

Maroko terus melanjutkan perjalanannya dengan manis di fase grup hingga keluar sebagai juara Grup F usai melibas Belgia (2-0) dan Kanada (2-1). Sementara Kroasia, mereka keluar sebagai runner-up Grup F usai mengoleksi empat poin.

Kini, Luka Modric cs tentunya tak mau gagal menang lagi kala melawan Maroko. Tak ayal, persiapan matang terus dilakukan Kroasia.

Begitu juga dengan Maroko, Hakim Ziyech dkk siap memenangkan laga sehingga membuat sejarah baru lagi di Piala Dunia. Tak ayal, penampilan Singa Atlas -julukan Timnas Maroko- sangat dinantikan nanti malam. Siapakah yang akhirnya meraih kemenangan?

Laga nanti bisa disaksikan secara langsung lewat tayangan televisi. SCTV dan Indosiar akan menyiarkannya secara live, juga layanan Vidio.

Berikut Hari Ini:

Sabtu, 17 Desember 2022

Kroasia vs Maroko – Pukul 22.00

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here