Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJadwal Piala Dunia Hari Ini, 1 Desember 2022: Jepang vs Spanyol

Jadwal Piala Dunia Hari Ini, 1 Desember 2022: Jepang vs Spanyol

Bogordaily.net – Jadwal hari ini, 1 Desember 2022 akan memperebutkan tiket 16 besar Grup F. Kick-offnya akan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Negara yang akan berlaga itu yakni, Kroasia vs Belgia, Kanada vs Maroko, Jepang vs Spanyol, Kosta Rika vs Jerman.

Kroasia bentrok dengan Belgia di Ahmed bin Ali Stadium. Pada waktu bersamaan, Kanada vs Moroko tersaji di Al Thumama Stadium.

Kroasia, Belgia, dan Maroko masih punya kans lolos ke 16 besar apabila berhasil memenangkan laga terakhir fase grup. Kanada sudah dipastikan gugur setelah gagal meraih poin dalam dua pertandingan.

Bergeser ke Grup E, ada duel Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Jerman. Sepak mula berlangsung pada Jumat 2 Desember pukul 2.00 WIB.

Spanyol menghadapi Jepang di Khalifa International Stadium. La Furia Roja hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke 16 besar, sementara Nippon butuh kemenangan untuk mengunci tempat di fase gugur.

Kosta Rika bersua Jerman di Al Bayt Stadium. Misi sulit diemban Die Nationalelf yang mesti menyarangkan delapan gol untuk bisa melaju dari fase grup.

Jerman tetap bisa lolos meski tidak menang dengan skor besar. Dalam skenario tersebut, Thomas Mueller cs finis runner-up apabila Jepang tumbang di tangan Spanyol.

Kosta Rika bisa mengunci tiket 16 besar dengan syarat menghindari kekalahan dari Jerman. Keylor Navas cs juga berharap Spanyol menaklukkan Jepang, situasi yang membawa Kosta Rika finis runner-up Grup E.

Hari Ini

Kamis, 1 Desember 2022
22.00 WIB: Kroasia vs Belgia
22.00 WIB: Kanada vs Maroko

Jumat, 2 Desember 2022
02.00 WIB: Jepang vs Spanyol
02.00 WIB: Kosta Rika vs Jerman.

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here