Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaJadwal Semifinal Piala Dunia 2022: Argentina vs Kroasia 14 Desember Dini Hari

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022: Argentina vs Kroasia 14 Desember Dini Hari

Bogordaily.net–  memasuki babak semifinal. Pada Rabu, 14 Desember 2022 dini hari nanti akan ada pertandingan antara Argentina vs Kroasia. Berdasarkan babak semifinal , Argentina vs Kroasia akan bertanding di Stadion Lusail Iconic mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan langsung disiarkan oleh SCTV, Indosiar, dan Nex Parabola.

Dilansir Bola.net, Argentina lolos ke semifinal setelah menang atas Belanda pada babak 8 Besar. Bermain 2-2 pada waktu normal dan tambahan waktu, Argentina sukses mengalahkan Belanda lewat adu penalti.

Di sisi lain, Kroasia juga menang lewat adu penalti. Luka Modric dkk. tampil sangat spartan. Mereka menahan imbang Brasil 0-0 pada waktu normal dan imbang 1-1 pada extra time. Hingga akhirnya Kroasia menang lewat adu penalti.

Sementara itu duel Argentina vs Kroasia bukan kali pertama. Argentina sudah beberapa kali menghadapi Kroasia di Piala Dunia.

Tim tango juga pernah beberapa kali tanding uji coba internasional. Argentina dan Kroasia sama pernah menang juga pernah kalah, pernah juga seri.

Tahun ini keduanya kembali bertemu di semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Dalam duel semifinal ini, keduanya punya kans yang sama untuk menang. Argentina punya Messi si goat yang selalu bikin kocar-kacir pertahanan lawan. Kroasia punya Modric si pembawa hoki. Timnya selalu menang dengan cara yang ajaib.

Head to Head Argentina vs Kroasia:

4 Juni 1994 – Kroasia 0-0 Argentina (Uji Coba Internasional)
26 Juni 1998 – Argentina 1-0 Kroasia (Piala Dunia)
1 Maret 2006 – Kroasia 3-2 Argentina (Uji Coba Internasional)
13 November 2014 – Argentina 2-1 Kroasia (Uji Coba Internasional)
22 Juni 2018 – Argentina 0-3 Kroasia (Piala Dunia)

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here