Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaJaga Silaturahmi, Serda Dedi Jumaedi Diskusi dengan Pedagang

Jaga Silaturahmi, Serda Dedi Jumaedi Diskusi dengan Pedagang

Bogordaily.net– Menjaga tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat semakin gencar dilakukan, seperti yang dijalankan oleh , Serda Dedi Jumaedi. Ia duduk bersama sekaligus diskusi dengan para pedagang di Jalan Ma Salmun, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabut 3 Desember 2022, pagi hari.

Diskusi yang digelar oleh Serda Dedi Jumaedi, salah satunya adalah, untuk selalu siap menghadapi perkembangan jaman, terlebih permasalahan ekonomi yang melanda para pedagang. Serta selalu bisa bersikap sabar ketika dagangan yang mereka jual tidak selalu habis setiap harinya.

Serda Dedi Jumaedi diskusi bersama pedagang di wilayah . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kita juga menghimbau kepada warga agar selalu sabar dalam menghadapi situasi ekonomi yang sedang sulit seperti sekarang ini. Serta senantiasa mendekatkan diri kepada yang maha kuasa,” kata Serda Dedi Jumaedi.

Ia menambahkan, komunikasi sosial yang dilaksanakan kepada para pedagang tentunya untuk menambah keharmonisan dua insan, yaitu TNI dengan rakyat. Selain itu, saat duduk bersama, Serda Dedi Jumaedi juga tak lupa memberikan motivasi dan semangat kepada para pedagang, agar senantiasa selalu jujur dalam menjual dagangannya.

Kemudian, selalu bersikap humanis kepada para pembeli, agar mereka merasa senang dan imbasnya, mereka selalu membeli dagangan para penjual, yang diharapkan terjadai setiap harinya.

“Semoga dengan diskusi dan komunikasi sosial ini, para pedagang merasa termotivasi untuk selalu semangat dalam berdagang,” tutup Serda Dedi Jumaedi.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here