Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorJajaran Polres Bogor Lakukan Pengamanan Perayaan Misa Natal di Gereja GPIB Pengharapan...

Jajaran Polres Bogor Lakukan Pengamanan Perayaan Misa Natal di Gereja GPIB Pengharapan Cibinong

Bogordaily.net – Pastikan perayaan berjalan dengan khidmat dan aman, jajaran Polres Bogor lakukan di Cibinong,  Sabtu 24 Desember 2022.

Berdasarkan pantauan mata dilokasi,terlihat Jajaran Polres Bogor berserta ormas  sudah berada di area .

Terlihat juga Jamaah Kristiani mulai berdatangan untuk melaksanakan ibadah perayaan secara bergantian dan khusyuk.

Kasubag Sarpras SDM Polres Bogor, AKP Rohadi mengatakan Jajaran Polres Bogor tengah mengamankan pelaksanaan ibadah perayaan agar dapat berjalan lancar.

“Tentunya kami mengawal pelaksanaan jalanya kegiatan ibadah ini agar berjalan lancar dan juga aman, mencegah seperti adanya aksi terorisme, dan juga menjaga toleransi antar umat beragama,” kata Rohadi kepada Bogordaily.net, Sabtu 24 Desember 2022.

Kemudian kata dia, ada sekitar 12 Personil, diantaranya 8 personil Polres Bogor, 2 personil TNI dan juga ormas, yang akan mengamankan jalanya pelaksanaan ibadah perayaan di Gereja GPIB Pengaharapan Cibinong.

“Personil kami yang melakukan sini ada 12 personil, yang terbagi diantaranya ada ormas dan juga jajaran TNI,” jelasnya

Selain itu kata Rohadi, nantinya jamaat akan dibagi kedalam 3 sesi dimulai pukul 4 sore hingga 6 sore, lalu dilanjutkan pukul 6 hingga 8 malam, dan juga pukul 8 hingga 11 malam nanti.

“Untuk di gereja hari ini ada 3 sesi, yakni dari mulai pukul 4 sore hingga nanti jam 11 malam, dan kami akan terus berjaga hingga pelaksanaan ibadah selesai,” ujar Rohadi.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here