Sunday, 5 May 2024
HomeEkonomiJangan Kehabisan Stok, Redbox Durian & Frozen Food Kasih Potongan Harga Jamur...

Jangan Kehabisan Stok, Redbox Durian & Frozen Food Kasih Potongan Harga Jamur Enoki dan Ayam Bekakak

Bogordaily.net – Akhir tahun 2022, masyarakat Kota Bogor yang ingin jamur Enoki tak perlu jauh-jauh untuk membelinya. Frozen Food yang berada di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan promo potongan harga jamur Enoki dan ayam bekakak untuk menu makanan tahun baru bersama keluarga.

Karyawan & Frozen Food, Lia mengatakan, Jamur enoki merupakan salah satu jenis jamur budidaya yang berasal dari negeri sakura Jepang.

Jamur enokitake (Jamur enoki) adalah jamur pangan dengan tubuh buah hasil budidaya berbentuk panjang dan berwarna putih seperti tauge.

Saat ini, & Frozen Food memberikan potongan harga jamur Enoki dan ayam bekakak. Untuk harga jamur Enoki Rp 5.500 rupiah dan harga ayam bekakak khas Bogor Mang Dor harga kisarannya Rp 28.000 rupiah.

“Ketersediaan jamur Enoki di & Frozen Food sebanyak 20 karton. Ketertarikan masyarakat ingin membeli jamur Enoki ini sangat banyak. Jadi, Jangan sampai kehabisan ya,” kata Karyawan & Frozen Food, Lia, Kamis 29 Desember 2022.

Menurutnya, jamur Enoki ini bisa menjadi pelengkap Steamboat Tomyam Sukisuki pada saat menyantap bersama keluarga pada tahun baru 2022.

Suasana pembeli saat berbelanja di & Frozen Food (Ibnu/bogordaily.net).

Bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di akhir tahun ini untuk jamur Enoki dan ayam bekakak khas Bogor. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here