Sunday, 26 May 2024
HomeKabupaten BogorJangan Macam-Macam! Tahun Baruan di Villa di Puncak Bogor Bakal Diawasi Petugas

Jangan Macam-Macam! Tahun Baruan di Villa di Puncak Bogor Bakal Diawasi Petugas

Bogordaily.net di Villa di kawasan Puncak Bogor bakal diawasi petugas. Langkah itu sebagai upaya untuk menekan kegiatan yang bakal dilakukan saat Tahun Baru.

Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Vila di kawasan Puncak Bogor selalu dijadikan tempat untuk menikmati perayaan pergantian malam tahun baru, pada 25 Desember hingga tanggal 1 Januari mendatang.

Muspika Kecamatan Megamendung bakal mengeluarkan surat edaran bagi semua pengelola vila dan hotel di kawasan puncak. Dalam surat edaran tersebut, nantinya para pengelola vila dan hotel wajib melaporkan seluruh kegitan selama pergantian malam tahun baru.

Camat Megamendung, Acep Sajidin mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi perihal pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru di wilayah Kecamatan Megamendung, yang di hadiri oleh setiap kepala desa, dan Muspika.

“Kita sudah melaksanakan rakor dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru, kemaren kita kumpulkan kepada desa, Muspika, untuk melaksanakan rapat koordinasi,” kata Acep Sajidin saat dihubungi Bogordaily.net, Jumat 23 Desember 2022 menjelaskan soal pengawasan tersebut.

Kemudian kata dia, himbauan telah diberikan kepada masyarakat, terutama kepada pihak pengelola hotel maupun villa, untuk melaporkan kegiatan yang sedang berlangsung.

“Kita sudah memberikan himbauan kepada masyarakat, pengelola hotel maupun villa untuk melaporkan kegiatan apa saja yang dilaksanakan di tempatnya masing-masing,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat dalam merayakan tahun baru nantinya bisa tertib aturan, dan telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian perihal pengamanan di wilayah.

“Kalau sebatas tidak membahayakan tidak masalah, yang penting melaporkan dari pihak pengelola hotel villa kepada pihak kepolisian, sehingga kita melakukan pemantauan di setiap titik tertentu,” ujar Acep Sajidin. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here