Wednesday, 24 April 2024
HomeEkonomiJangan Terlewat, Cek Promo J.CO 2 Box JPops dan Donut Joyful 

Jangan Terlewat, Cek Promo J.CO 2 Box JPops dan Donut Joyful 

Bogordaily.net – J.CO membawakan berbagai penawaran menarik menu-menu limited edition dengan harga hemat hanya di 5-11 Desember 2022. Ada penawaran 2 Box JPops, yakni menu yang berisi total 48 pcs mini aneka rasa.

ini dibanderol dengan harga lebih hemat, hanya Rp 99.000, belum termasuk pajak. Harga tersebut merupakan harga khusus yang dapat dibeli hanya pada website/aplikasi J.CO atau lewat www.jcodelivery.com.

Pembelian  J.CO Desember 2022 bisa dilakukan maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. Tenang saja, ini berlaku di seluruh Indonesia.

Selain paket berisi 2 box JPops, 5-11 Desember 2022 juga tawarkan menu lainnya, yakni edisi natal, terbaru dam super terbatas.

Adapun Desember 2022 lainnya yang hadir bertema “Joyful Season”.

Spesial di bulan Desember ini, J.CO menawarkan 2 jenis donut Joyful Season limited edition, yakni Donut Santa's Wheel & Donut Winterflakes.

Menu Santa's Wheel merupakan menu donut yang dicelupkan ke dalam cokelat merah dan coklat putih, serta dihiasi remahan biskuit jahe yang menghangatkan tenggorokan.

Sementara menu Winterflakes merupakan jenis donut yang berisi krim alpukat dengan topping hiasan berwarna hijau dan dihiasi cokelat putih.

Menu-menu Desember 2022 edisi Joyful Season sudah tersedia di seluruh gerai J.CO Indonesia dan dapat dibeli secara dine in.

Itu dia 2 jenis paket donut yang ditawarkan pada 5-11 Desember 2022. Ada berbagai paket menarik yang bisa Anda beli sekarang juga, mulai dari 2 box Jpops hingga Donut baru Joyful Season. Jangan sampai terlewat, ya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here