Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanJarang Pamer Foto Istri di Tengah Isu Cerai, Ini Kata Arya Saloka

Jarang Pamer Foto Istri di Tengah Isu Cerai, Ini Kata Arya Saloka

Bogordaily.net – dan bercerai. Isu tersebut semakin santer saat pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini tak lagi mengunggah momen bersama di media sosial Instagram masing-masing.

Namun dalam sebuah podcast tampaknya menjawab alasan ia jarang pamer foto mesra bersama .

“Saya itu Instagram nggak dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu,” kata dilansir Suara.com dari Youtube Channel Kejaksaan RI. 

Pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta ini juga mengaku jarang membuka Instagram. Ia bukan tipe orang yang sangat bergantung dengan media sosial.

“Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja,” ujarnya.

Menurutnya, tak penting mengunggah segala sesuatu yang sedang ia jalani di Instagram. Sang pesinetron lebih memilih menikmati momen-momen itu secara privat.

“Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?” kata .

Ia pun juga berusaha meminimalisir keinginan mengakses Instagram agar tidak perlu membaca komentar-komentar warganet tentang kehidupannya.

“Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka,” jelasnya.

Ia juga mengaku emosinya terkadang terpengaruh bila melihat tulisan-tulisan negatif warganet perihal kesehariannya.

“Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Kan kadang nggak tahan juga,” katanya lagi.

Sebelumnya pengumuman pasangan dan dikabarkan cerai sejak 2021 dan viral di media sosial. Hal itu didukung dari sejumlah bukti, salah satunya mereka sudah menghapus foto-foto keluarga di akun Instagram mereka. Keduanya juga disebut-sebut sudah pisah rumah dan hidup masing-masing.

Isu dan cerai sebenarnya sudah lama beredar pasca video mesra dengan Amanda Manopo viral di media sosial. Namun hingga kini belum ada kepastian terkait kebenaran isu tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here