Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorJelang Ganti Tahun, Kasatpol PP Kota Bogor Minta ‘Masukan’ ke Wartawan

Jelang Ganti Tahun, Kasatpol PP Kota Bogor Minta ‘Masukan’ ke Wartawan

Bogordaily.net – Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Bogor menggelar bersama sejumlah organisasi diantaranya Persatuan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Bogor dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor di Harinny Resto & Cafe, Jalan Sholeh Iskandar No.147, Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis, 29 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Satpol Agustian Syach mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang saat ini sudah terjalin dengan baik, sekaligus meminta masukan-masukan kepada terkait kinerja yang sudah dilakukan selama ini serta ke depannya.

“Momen seperti ini (kumpul bersama, red) bagi kita di Satpol PP sangat jarang dilakukan. Baik untuk internal atau dengan rekan-rekan . Ya, karena kesibukan kita dalam bekerja lah yang menyebabkan waktu yang dimiliki sangat sempit,” ujar Agustian Syach.

Banyaknya yang datang ke giat , Agus pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, karena awalnya sempat ragu apakah rekan-rekan yang diundang ini bakal datang atau tidak.

“Kinerja Satpol PP saat ini, sempat viral atas kinerja kita sampai ke seantero Indonesia tentu tak lepas dari peran-peran yang memberitakan, yang akhirnya semua tahu aksi kita di lapangan seperti apa. Jelas, hal tersebut tidak membuat kita terbuai, malah terus meningkatkan lagi kinerja, agar bisa lebih baik lagi,” kata Agus.

Sedangkan, perwakilan wartawan yakni Ketua Arihta Surbakti Utama melihat, kinerja Satpol sudah baik, serta humanis dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Tentu hal tersebut wajib didukung dan ke depannya lebih ditingkatkan lagi.

“Gaya komunikasi Kasatpol PP serta jajarannya saat menjalankan tugas di lapangan, patut dicontoh oleh daerah lain. Saat ini, sudah tidak zaman lagi bekerja dengan menggunakan kekerasan atau kata-kata yang kasar. Saya yakin, karir pak Agus ini bakal moncer jika terus bersikap seperti ini,” katanya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here