Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaJelang Perayaan Nataru, Serka Rohim Koordinasi Pengamanan dengan Warga

Jelang Perayaan Nataru, Serka Rohim Koordinasi Pengamanan dengan Warga

Bogordaily.net – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Bintara Pembina Desa () Serka Much Rohim gencar melaksanakan koordinasi di sekitar gereja wilayah Kota Bogor, salah satunya di gereja GKI wilayah Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat, 16 Desember 2022.

Terlihat Serka Much Rohim tengah berkoordinasi dengan salah satu warga untuk nantinya dapat melaksanakan di sekitar gereja tersebut pada hari raya natal dan tahun baru.

“Kami melaksanakan jelang peringatan natal dan tahun baru di gereja GKI,” kata Serka Much Rohim, Jumat, 16 Desember 2022.

Kemudian kata dia, nantinya akan terus melaksanakan pengamanan hingga hari H agar dalam pelaksanaan ibadah umat kristiani dapat berjalan khidmat dan lancar.

“Tentunya kami akan melaksanakan pengamanan hingga hari H nanti agar berjalan secara lancar dan kondusif,” jelas Bintara Pembina Desa () Serka Much Rohim.

Selain itu berharap kepada para warga binaan dan juga stakeholder lainnya, untuk senantiasa melakukan juga pengamanan di setiap wilayah.

“Harapan kami kepada warga binaan nantinya bisa juga bekerja sama melaksanakan pengamanan di setiap wilayah khususnya di Kelurahan ,” ujar Bintara Pembina Desa () Serka Much Rohim.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here