Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaJelang Perayaan Tahun Baru, Babinsa Ciwaringin Perketat Keamanan Lingkunga

Jelang Perayaan Tahun Baru, Babinsa Ciwaringin Perketat Keamanan Lingkunga

Bogordaily.net – Jelang perayaan , Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin lakukan sosialisasi keamanan kepada warga, di Jalan Ma Salmun No 41 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu 28 Desember 2022.

Dalam silaturahmi kali ini Serda Dedi Jumaedi menekankan dan ketertiban, selama nanti jalanya perayaan di Kelurahan Ciwaringin.

“Kami melaksanakan silaturahmi perihal pengamanan jalanya perayaan nantinya di Kelurahan Ciwaringin,” kata Serda Dedi Jumaedi.

Kemudian kata dia, selain silaturahmi ada juga aduan dari pihak kantor cabang kimia farma, tentang gangguan kamtibmas terutama tepat di malam tahun.

“Baru di sinyalir ketika pas malam di hari H tepatnya jam 00.00 Wib ada menyalakan petasan, dan antisipasi terkena pipa gas yg akhirnya dapat mengenai pipa yangmengakibatkan kebakaran dan ledakan,” jelasnya.

Selain itu kata , pihaknya akan berkordinasi dalam melakukan pengamanan di binaan, dengan security dan stakeholder lainya.

“Maka dari itu kami berkordinasi dengan security dan staf PGN dan Pegassol yang lainnya, untuk bersama dalam melakukan pengamana nantinya,” ujar Serda Dedi Jumaedi.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here