Friday, 3 May 2024
HomeEkonomiJelang Pergantian Tahun 2023, Pengunjung Botani Square Meningkat

Jelang Pergantian Tahun 2023, Pengunjung Botani Square Meningkat

Bogordaily.net–  Menjelang pergantian tahun 2023, pusat perbelanjaan di mengalami peningkatan pengunjung. Salah satunya di Mall Bogor, peningkatan pengunjung bahkan mencapai angka dua puluh sampai tiga puluh persen, pada Jumat, 30 Desember 2022.

General Manajer Mall Fery Gunardi mengatakan, pengunjung mengalami peningkatan. Namun karena faktor cuaca belakangan tak menentu khususnya di , peningkatan tersebut tidak terlalu signifikan atau bisa dikatakan landai dan normal.

“Dua puluh sampai dengan tiga puluh persen saja (peningkatan pengunjung mall menjelang pergantian tahun). Karena cuaca extrim dan situasi juga masih belum mendukung,” kata General Manajer Mall Fery Gunardi kepada Bogordaily.net, Jumat 30 Desember 2022

Namun saat ditanya berapa jumlah rata-rata pengunjung Mall saat menjelang pergantian tahun. Gunardi belum bisa memastikan secara rinci berapa ribu orang yang datang untuk berkunjung atau berbelanja di mall.

“Kalau itu (rata-rata pengunjung akhir tahun di mall bogor) belum bisa publish ya,” kata Gunardi.

Sebelumnya juga, kata Gunardi, pada saat libur akhir tahun 2021 Mall tidak mengadakan event tertentu. Bukan berarti kemeriahan dan kenyamanan tidak dipikirkan, Mall . Namun ada beberapa parade kecil lainnya.

Ia menambahkan, saat pandemi dua tahun lalu, Mall Botani Square tidak menyediakan event meriah, karena hal itu tentunya melanggar peraturan. Untuk itu ia hanya menghibur pengunjung melalui santa parade untuk menambah kesan dan suasana Natal serta Tahun Baru (Nataru).(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here