Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Pergantian Tahun, Cibinong City Mall Ramai Pengunjung

Jelang Pergantian Tahun, Cibinong City Mall Ramai Pengunjung

Bogordaily.net – Menjelang pergantian tahun 2023, pusat perbelanjaan di Kabupaten Bogor mengalami peningkatan . Salah satunya di yang dan mengalami peningkatan sekitarĀ  20 hingga 30 persen, pada Jumat 30 Desember 2022.

Public dan Media Relation , Farah B. Tropera mengatakan, mengalami peningkatan. Terlebih saat ini di tengah mengadakan wahana Ice Skating.

Dengan adanya wahana Ice Skating, kata Farah, tentunya ada peningkatan yang cukup signifikan, dikarenakan banyak masyarakat dari luar Bogor, yang datang berkunjung ke Cibinong City Mal untuk menjajal wahana Ice Skating bersama para keluarganya.

“Ada peningkatan sekitar dua puluh sampai tiga puluh persen, kebetulan ada Ice Skating, dan berpengaruh juga, dari luar Bogor raya juga ke CCM karena ada ice skating,” kata Farah kepada Bogordaily.net, Jumat 30 Desember 2022.

Kemudian kata dia, untuk rata-rata pengunjung berkisar puluhan ribu, baik weekdays maupun weekend.

“Kalau rata-rata perhari saat ini pengunjung pada weekdays ada sekitar 23 sampai 25 ribu dan pada weekend ada sekitar 33, sampai 36 pengunjung,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui Wahana ice skating hadir kembali di (CCM). Wahana ini dimulai dari tanggal 3 Desember hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Wahana berseluncur di atas es itu untuk memeriahkan liburan akhir tahun. Kali ini, mengangkat tema ā€œThe North Pole Adventureā€.

Wahana ice skating satu-satunya di Bogor itu bisa dijumpai di Main Atrium Ground Floor. Tidak hanya menghadirkan arena ice skating, namun sekaligus menghadirkan beragam hiburan.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here