Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Souvenir Emas, Gini Cara Dapatkannya!

Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Souvenir Emas, Gini Cara Dapatkannya!

Bogordaily.net – Pasangan pengantin baru dan Sisca Kohl mengumumkan akan bagi-bagi souvenir pernikahan untuk para netizen. Pastinya bukanlah hal yang sembarangan, mereka menyiapkan sejumlah batangan sebagai souvenir.

Pengumuman terkait pembagian souvenir ini dibagikan oleh keduanya melalui video yang diunggah ke media sosial Instagram pada Jumat, 2 Desember 2022.

Kegiatan bagi-bagi souvenir ini rupanya dilakukan sebagai ungkapan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan oleh netizen pada pernikahan keduanya.

“Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf kami tidak bisa balas satu persatu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa ,” ujar Jess No Limit dan Sisca Kohl dalam video.

Tak lupa, pasangan suami istri ini juga menjelaskan mengenai cara yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan souvenir pernikahan berupa batangan ini.

Caranya sendiri terbilang cukup mudah. Netizen hanya diminta untuk subscribe channel YouTube Jess No Limit dan Sisca Kohl. Selanjutnya, netizen bisa meninggalkan komentarnya pada unggahan pengumuman ini di Instagram.

“Caranya subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan kalian berkesempatan dapatin souvenir . Komen IG kalian di bawah untuk dihubungi jika kalian menang,” ucap keduanya melanjutkan.

Dalam videonya, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga terlihat menunjukkan batangan yang nantinya bakal dibagikan kepada para pemenang.

Souvenir pernikahan tersebut tampak menarik dengan bingkai warna yang cantik. Di dalamnya tertulis, “In Celebration of Justin & Sisca's Marriage Ceremony. 10.10.22. Together Forever No Limit.”

Pengumuman ini pun disambut dengan begitu antusias oleh para netizen. Tak sedikit dari mereka yang berharap bisa menjadi salah satu orang beruntung yang memperoleh souvenir ini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here