Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJessica Iskandar Dihujat, Pakai Baju Seksi di Acara Sekolah Anak

Jessica Iskandar Dihujat, Pakai Baju Seksi di Acara Sekolah Anak

Bogordaily.net – Baru-baru ini dihujat netizen karena memakai baju seksi saat menghadiri acara sekolah sang putra sulung, bersama dengan sang suami tercinta, Vincent Verhaag.

Ia mengunggah momen dirinya menghadiri acara sekolah lewat postingan di akun Instagramnya @inijedar. Artis yang akrab disapa Jedar itu duduk bersama sang suami di bangku penonton untuk menyaksikan tampil.

yang kini sudah duduk di kelas 4 sekolah dasar tampil bernyanyi dengan teman-temanny dalam acara Christmas-After School Show. Jedar sebagai orang tua merasa bangga dengan El Barack dan mendukung kegiatan positif sang putra.

“Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe,” tulis dalam keterangan unggahannya dikutip dari Yoursay.id, Jumat 9 Desember 2022.

Jessica kala hadir di acara sekolah El Barack tampil menggunakan pakaian dengan model you can see. Bagian atas pakaian yang dikenakannya cukup terbuka.

Alhasil, belahan dada dari menjadi terekspos. Pakaian yang terlalu seksi itu langsung disorot oleh netizen.

Tak sedikit netizen yang menyemprot istri ini. Menurut netizen, seharusnya mengenakan pakaian lebih sopan ketika menghadiri acara sekolah sang putra.

“Mending gak usah pakai baju skalian.terlalu seronok. Gak pantas di lihat anak. Semoga diberi hidaya,” komentar seorang netizen.

“Masa ke sekolah bajunya Kaya gitu bu, bukanya sekolah itu tempat pendidikan anak-anak,” sentil yang lain.

“Bajunya bisa ga bu sopan sedikit ikutin budaya timur,” sindir netizen lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here