Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJinni Resmi Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment

Jinni Resmi Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment

Bogordaily.net – JYP Entertainment memberi kabar mengejutkan, salah satu member , diumumkan keluar dari grup dan agensi pada Jumat pagi ini, 9 Desember 2022.

Dalam pernyataannya, agensi tampak memberitahukan mengenai alasan keluarnya dari dan JYP Entertainment. Tak hanya itu, agensi juga menyampaikan permintaan maafnya lantaran telah memberikan kabar kurang menyenangkan ini.

“Halo, ini JYP Entertainment. Jinni, yang telah menjadi member hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Yoursay.id.

“Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini,” lanjut agensi.

Usai hengkangnya Jinni, JYP Entertainment menyampaikan bahwa akan melanjutkan semua aktivitas mereka mendatang bersama enam orang anggota, Haewon, Lily, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin.

“Karena hal ini, kami memberitahukan bahwa akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang,” tutur JYP Entertainment.

Agensi juga meminta para penggemar untuk tetap terus memberikan dukungannya kepada Jinni dan member yang lain meski kini mereka tak lagi berada di dalam grup yang sama.

“Kami mohon dukungan yang banyak untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER (penggemar ) untuk terus memberikan dukungan hangatnya kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka,” tambahnya.

Kabar mendadak ini sukses mengejutkan banyak penggemar. Mereka tak menyangka Jinni akan keluar dari grup secepat ini. Mereka juga mengatakan akan terus memberikan dukungannya kepada Jinni.

“Aku menangis,” kata seorang penggemar.

“Tolong cintai dan dukung Jinni hingga akhir,” sahut yang lain.

“Terima kasih banyak untuk semuanya Jin, aku sangat berharap semuanya baik-baik saja dan tidak peduli jalan apa yang kamu pilih di masa depan, kami akan mendukungmu, kamu memberikan kami begitu banyak pertunjukan yang mengesankan dan luar biasa 🙁 Aku sangat mencintaimu,” timpal yang lain.

Sebagai tambahan informasi, baru saja memulai debut mereka sebagai grup dengan tujuh orang anggota pada awal tahun 2022 ini lewat single album AD MARE dan lagu utama “O.O” pada 22 Februari 2022 lalu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here