Friday, 19 April 2024
HomeHiburanJuara 1,2 & 3 Grand Final Dangdut Academy 5

Juara 1,2 & 3 Grand Final Dangdut Academy 5

Bogordaily.net – Juara 1, 2 dan 3 Indosiar sudah ditetapkan. Siapa juara 1, 2 dan 3.

Setelah melalui seleksi panjang, para juara kompetisi dangdut ini pun akhirnya. Para juara dan pemirsa pecinta dangdut pun tersenyum lega. Ada yang bahagia ada juga yang sedih. Tapi, semuanya sudah selesai.

Persaingan para kontestan sudah berakhir. kompetisi antara Sridevi dan Eby usai. Hasilnya sudah diketahui. Eby juara 1, Srideci juara 2 dan Afan juara tiga. Afan tersingkir dalam top 3 Dangdut Academy 5 Inodsiar tersebut.

Kamis 8 Desember 2022, dua pedangdut ini sudah menampilkan yang terbaik. Dua-duanya memukau, menghipnotis dan menghibur para pecinta dangdut tanah air. Tapi, namanya kompetisi pasti ada juara.

Meski keduanya sudah beraura bintang, juaranya tetap hanya satu orang. Sridevi dan Eby tampil memukau tadi malam dengan lagu Andalannya. Keduanya tampil tiga kali dengan solo, duet dan battle.

Tidak hanya kedua kontestan saja, namun banyak juga bintang yang dihadirkan. Para dewan juri dibuat takjub dengan penampilan keduanya.

Juara 1, 2 dan 3

Hasil Grand Final DA 5 tadi malam dimenangkan oleh Eby. Eby menang dalam polling SMS dan Lazada dengan raihan 50,28 persen.

Sedangkan Sridevi hanya terpaut tipis mendapatkan raihan 49,72 persen. Dengan hasil polling tersebut, maka Eby didaulat menjadi pemenang juara 1 DA 5, dan Sridevi menjadi juara 2.

Pofil Eby Juara 1 DA 5

Eby memang seorang penyanyi dari panggung ke panggung. Dia mewarisi bakat bernyanyi dari ibunya yang suka bernyanyi dangdut.

Di sekolah, Eby merupakan anak yang berprestasi. Dia selalu mengikuti perlombaan tarik suara dan menjadi juara. Dalam bidang pendidikan, Eby selalu mendapatkan rangking yang bagus dan menjadi juara kelas.

Di organisasi, Eby juga pernah menjadi ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di sekolahnya. Yang paling membanggakan, Eby berhasilmenjadi juara 1 Festival LASQI tingkat Provinsi NTB.

Tak hanya itu, dia juga pernah menjadi juara 1 festival seni qasidah Indonesia (LASQI) ditingkat nasional. Momen Eby bertemu dengan Betrand Peto yang merupakan sosok idolanya. Kini Rabiunahar Rizta Ramdhan atau akrab disapa Eby berusia 14 tahun. Eby merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here