Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJumat Kliwon Desember 2022, Weton Ini Akan Kaya Raya di Tahun 2023

Jumat Kliwon Desember 2022, Weton Ini Akan Kaya Raya di Tahun 2023

Bogordaily.net – Benarkah Jumat Kliwon di Desember 2022 akan jatuh besok? Dalam ramalan , Jum'at Kliwon dapat berpotensi sukses dan hidupnya sejahtera di tahun 2023.

Air akan menjadi sebuah simbol bagi seseorang yang telah lahir di hari Jumat. Sama seperti pada hari Jumat Kliwon, air ini juga sebagai simbol untuk pemilik kelahiran Jumat Kliwon.

Seseorang yang lahir pada hari Jum'at Kliwon biasanya disimbolkan dengan air.

Dalam perhitungan , Jum'at Legi mempunyai jumlah neptu 14 didapat dari penjumlahan hari Jum'at 8 dan neptu pasaran Kliwon 6.

Naungan yang dimiliki oleh pemilik kelahiran ini adalah nohan rembulan dan lebu katiup angin, serta termasuk dalam naungan tibo lungguh. Artinya pemilik kelahiran ini termasuk orang yang pernah mengalami masa pahit.

Seseorang yang memiliki weton kelahiran Jumat Kliwon ini termasuk orang yang memiliki weton kelahiran ini telah berhasil melewati proses pahit di dalam kehidupannya.

Oleh karena itu, setelahnya pemilik weton kelahiran ini akan selalu disertai dengan keberuntungan yang berasal dari alam semesta.

Kunci kesuksesan yang dimiliki weton kelahiran ini yaitu dirinya harus berusaha untuk tidak menunda pekerjaan dan menyia nyiakan waktu, harus lebih giat, sehingga puncak kesuksesan akan datang lebih lama.

Untuk dapat meraih kesejahteraan dan kunci kesuksesan di tahun 2023 mendatang, Weton Jum'at Kliwon harus benar-benar mengetahui kunci kesuksesan dalam dirinya.

Jika dilihat dari segi kepribadian, sosok Jum'at Kliwon merupakan orang yang lemah lembut, sopan, dan halus tutur katanya.

Ia juga dikenal sebagai sosok yang murah hati, mahir merangkai kata-kata bijak, selalu tekun, dan puma keterampilan tertentu.

Menurut , Pangrasan weton ini punya watak Lakuning Rembulan yang berarti orang yang mudah bersimpati kepada orang lain atau welas asih.

Pancasunda weton Jum'at Kliwon adalah Waseso Segoro artinya sifat baik dalam dirinya seluas lautan.

Itulah ramalan kehidupan dan kunci sukses weton Jum'at Legi di tahun 2023 yang menurut akan berpotensi sejahtera dan mujur.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here