Friday, 29 March 2024
HomeHiburanKabar Duka, Pemain Suami Takut Istri Otis Pamutih Meninggal Dunia

Kabar Duka, Pemain Suami Takut Istri Otis Pamutih Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Kabar duka datang dari dunia karena penyakit pada Rabu, 14 Desember 2022. Kabar ini disampaikan oleh Bang Tigor sesama pemain Suami- tersebut.

“Meninggalnya tadi pagi (14/12), sekitar jam 9.30-an, sudah lama sakitnya,” ucap Bang Tigor.

“Kena sejak enam tahun (lalu),” tambahnya.

Jenazah Otis dimakamkan di TPU Cipinang Asem Jakarta. Pada saat ditemui awak media, putra sulungnya Otis, Yudi bercerita tentang riwayat sakit sang ayah.

Ternyata, Otis sudah sakit selama kurang lebih 4 tahun. Sempat jatuh ketika berada di Bogor lalu terkena ringan.

Demi memperoleh kesembuhan, Otis sempat menjalani pengobatan di beberapa tempat, mulai dari rumah sakit hingga pengobatan alternatif. Ia juga sempat menjalani terapi.

“Sakit empat tahun lebih, habis bikin promo terus jatoh di Bogor dan kena ringan. Kemudian dibawa ke rumah sakit Depok, masih bisa jalan. Sampai kita coba terapi, ke dokter, alternatif,” kata Yudi usai prosesi pemakaman di TPU Cipinang Asem.

Yudi menambahkan bahwa sejak satu tahun setengah terakhir ini, Otis sudah tidak bisa berjalan. “Setahun setengah ini sudah nggak bisa jalan lagi,” ucapnya.

Dikutip dari Viva.com, Otis Pamutih mulai berkecimpung ke dunia seni peran sejak 1995 lewat Singgasana Brama Kumbara. Namun, ia mulai dikenal setelah membintangi dua episode Jinny Oh Jinny dengan berperan sebagai Bang Kumis dan perampok bercodet.

Kemudian, Otis Pamutih juga pernah membintangi judul jadi bintang tamu dalam Bajaj Bajuri pada 2003, serta jadi pemeran tetap dalam Suami- dengan berperan sebagai Sarmili atau Pak RT.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here