Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiKabar Gembira! Mamahakuhshop Buka Lowongan Kerja untuk Empat Posisi

Kabar Gembira! Mamahakuhshop Buka Lowongan Kerja untuk Empat Posisi

Bogordaily.net–  Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Saat ini, membutuhkan empat orang pria untuk ditempatkan mengisi posisi kurir mobil dan motor serta dua orang pria pramuniaga frozen food.

mencari seseorang yang sopan, jujur, aktif, cekatan, pekerja keras, minimal lulusan SMA, siap training dua minggu serta minimum umur 20 tahun maksimum 35 tahun.

Apabila Anda ingin bergabung, silakan membawa surat lamaran langsung ke toko yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djursa Loji, Kecamatan Bogor Barta, Kota Bogor dengan memakai seragam hitam putih.

Jika Anda sudah membawa surat lamaran ke toko , Anda akan menjalankan sesi interview dan melakukan training selama dua minggu ke depan.

Untuk syarat dan kualifikasi kurir mobil pastinya Anda wajib memiliki SIM A, mahir menggunakan simpul dalam tali temali, berpengalaman menjadi driver minimal tiga tahun, siap lembur serta profesional dalam bekerja.

Kemudian, bagi Anda yang tertarik untuk menjadi kurir motor, syarat dan ketentuannya hampir sama seperti kurir mobil. Perbedaannya, Anda wajib mempunyai SIM C.

Selain itu, siapa saja yang berminat mengisi posisi pramuniaga frozen, Mamahakuhsop juga mencatat syarat untuk pekerjaan ini. Para pelamar dinilai kebersihannya, kerajinan, ketelitian serta profesionalitas dalam bekerja. Selanjutnya, minimal Anda pernah bekerja di bidang Frozenfood dan siap lembur.

Benefit yang akan di dapatkan setelah diterima sebagai karyawan di yakni gaji awal sebesar Rp 80 ribu/hari, makan siang apabila sudah mengikuti training dan uang lembur sebesar Rp 10 ribu/jam. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here