Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKaesang Beri Mahar Rp 300 Ribu ke Erina, Alasannya Menggundang Tawa

Kaesang Beri Mahar Rp 300 Ribu ke Erina, Alasannya Menggundang Tawa

Bogordaily.net – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bersiap menjalani prosesi dengan Gudono akhir pekan ini. Salah satu yang diberikan Kaesang ke yakni uang tunai Rp 300 ribu. Berikut alasan Kaesang memberikan Rp 300 ribu.

Kaesang dijadwalkan akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo pada Sabtu, 10 Desember 2022. Disusul acara ngunduh mantu di Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022.

Menarik, bukan perhiasan mewah dengan harga mahal, namun Kaesang memilih memberikan senilai Rp 300 ribu dan seperangkat alat salat untuk Erina.

Serba-serbi , mulai dari lokasi, ijab kabul hingga maskawin alias terus dibicarakan dan bikin heboh warganet. Kaesang rencananya akan memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 300 ribu kepada Erina.

Melansir dari Brilio, Kaesang membenarkan jika uang Rp 300 ribu akan menjadi bersama seperangkat alat salat.

Namun, nantinya akan ada tambahan lainnya. Hanya saja Kaesang tidak menyebutkan secara detail.

“Kemarin yang keluar di media itu uang Rp300 ribu. Ya itu betul. Seperangkat alat salat dan nanti akan ada tambahan lagi,” ujar Kaesang.

Kaesang juga mengungkap bahwa ia telah belajar menghafalkan ijab Qobul sejak enam bulan lalu. Ia pun mengaku siap dan berharap semoga seluruh tahapan berjalan lancar.

“Saya sudah latihan, enam bulan yang lalu, saya dari Juli sudah latihan begini (ijab). Insya Allah lancar,” sambung pria yang juga bos Persis Solo ini.

Kaesang secara khusus menyampaikan terimakasih pada semua yang membantu pernikahannya. Di sisi lain, ia juga meminta maaf pada masyarakat yang mungkin terganggu dengan adanya acara pada akhir pekan nanti.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here