Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKarang Taruna Kota Bogor Salurkan Donasi ke Cianjur

Karang Taruna Kota Bogor Salurkan Donasi ke Cianjur

Bogordaily.net menyalurkan donasi ke posko Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dan Karang Taruna Kabupaten untuk meringankan beban korban gempa di , pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Sekjen , Muhammad Firdaus dan diberikan langsung kepada Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten , Mudrickah.

“Kami bisa melihat dan merasakan langsung apa yang dialami oleh saudara kita di ,” ujar Muhammad Firdaus.

Menurutnya bantuan tersebut merupakan rasa solidaritas secara moril untuk membantu penderitaan korban terdampak gempa bumi.

Firdaus berharap agar seluruh masyarakat diberikan ketabahan dan kesabaran atas ujian yang diberikan.

“Kami mensupport secara moril kawan-kawan Karang Taruna Kabupaten . Semoga saudara kita semua diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata Firdaus.

Kemudian, ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dari tingkat kecamatan hingga kelurahan karena telah meluangkan energinya dengan ikhlas dari open donasi sampai dengan penyaluran donasi untuk korban gempa bumi.

“Tidak lupa pula saya ucapan terima kasih kepada pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan yang sudah bekerja dengan ikhlas,” paparnya.

Selain itu, Sekjen Karang Taruna Kota Bogor itu juga mengungkapkan terima kasih kepada warga Kota Bogor khususnya yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk warga yang terkena musibah gempa bumi di .(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here