Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKarang Taruna Tanah Sareal Gelar Raker, Ini Pesan Sahib Khan

Karang Taruna Tanah Sareal Gelar Raker, Ini Pesan Sahib Khan

Bogordaily.net – Upaya untuk mensukseskan program bagi masyarakat pada 2023 mendatang, mulai dibahas oleh Kecamatan , Kota Bogor. Hal tersebut dibahas dan digelar melalui Rapat Kerja () dan evaluasi, pada Minggu, 25 Desember 2022.

Rapat kerja dan evaluasi tersebut dihadiri langsung oleh Camat , Sahib Khan. Ia berpesan agar bisa lebih berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah Kota Bogor. Terlebih saat menjelang pemilu 2024, tentunya harus bisa berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu, khususnya di wilayah Kecamatan .

“Karang taruna agar bisa lebih berperan aktif mensukseskan program Pemkot Bogor, khususnya di wilayah. Mengingat Pemilu 2024 kurang lebih setahun lagi, karang taruna juga harus ambil bagian untuk mensukseskannya,” kata Camat , Sahib Khan, Minggu 25 Desember 2022

Pria yang akrab disapa Abi tersebut menambahkan, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, karang taruna harus terjun langsung untuk pengembangan setiap anggota masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan . Kemudian memiliki rasa tanggung jawab sosial untuk masyarakat terutama generasi muda.

Rapat kerja dan evaluasi karang taruna Kecamatan juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kota Bogor, Asep Nazarullah (kang kevin), Ketua PKTC Tansa Agus Erika, Bhabinkantibmas, Babinsa dan ketua LPM Sukadamai. Kegiatan berjalan aman dan lancar.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here