Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalKecelakaan di Tol Cipali, Mobil Pribadi Tertindih Bus

Kecelakaan di Tol Cipali, Mobil Pribadi Tertindih Bus

Bogordaily.net kembali terjadi. Dua bus dan satu mobil pribadi terlibat tabrakan, pada Jumat 2 Desember 2022 dini hari.

Belum diketahui jumlah korban dan penyebab pasti tersebut. Kini masih dalam penanganan polisi.

Namun detik-detik tabrakan tersebut terekam kamera dan beredar di media sosial. Dalam video itu dijelaskan itu melibatkan dua bus dan satu mobil pribadi.

Akibat tabrakan tersebut mobil pribadi tertindih mobil bus. itu terjadi di KM 147 Tol Cipali.

Seperti yang dibagikan akun Instagram @net2nwtnews. Dalam keterangan video yang diunggahnya itu dijelaskan bahwa itu merupakan tabrakan beruntun.

MALAM TADI
DI KM 147 TOL CIPALI: Kang tadi malam melibatkan 3 kendaraan, informasi yang diterima sementara ini , 2 bus dan 1 kendaraan pribadi. Cipali km 147 , 2 bus 1 mobil pribadi, mobil pribadinya ketindihan bis , korban banyak numpuk ,sing ati2 ” ucap perekam video.

Belum diketahui kronologi pun data korban

“info awalna sakitu heula , aya kembang lanjut saya pantul , saya otw unit laka ” tutup sumber,” demikian keterangan yang ditulis dalam keterangan video yang diunggah ya tersebut.

Sementara itu, KM 147 sendiri masuk wilayah hukum Polres Majalengka.

“Cipali kilometer 147, dua bis satu mobil pribadi,” kata seseorang yang diduga pengambil video kejadian itu, Jumat 2 Desember 2022.

Suara yang ada dalam video itu menyebutkan, banyak penumpang yang menjadi korban. Pasalnya, salah satu bus diketahui menimpa satu mobil lainnya.

“Mobil pribadinya ketindihan bis.”

“Korban banyak. Ada numpuk korbannya,” kata pengambil video yang sama.

“Ya Allah, sing ati-ati coy, sing ati-ati ning dalan. Lagi lunyu, udan. (Yang ati-ati di jalan, sedang licin (karena) hujan,” lanjut pemilik suara di akhir video itu.

Terkait dengan kronologi belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Astra Tol Cipali sebagai operator tol tersebut.

Adapun terjadi saat hujan mengguyur wilayah Majalengka dan sekitarnya. Itu terlihat di lokasi juga yang terjadi hujan deras.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here