Kecelakaan di Tol Cipali, Mobil Pribadi Tertindih Bus

Kecelakaan di Tol Cipali
Tangkapan Layar
IIMS

Bogordaily.net – Kecelakaan di Tol Cipali kembali terjadi. Dua bus dan satu mobil pribadi terlibat tabrakan, pada Jumat 2 Desember 2022 dini hari.

Belum diketahui jumlah korban dan penyebab pasti kecelakaan di tol Cipali tersebut. Kini masih dalam penanganan polisi.

Namun detik-detik tabrakan tersebut terekam kamera dan beredar di media sosial. Dalam video itu dijelaskan kecelakaan itu melibatkan dua bus dan satu mobil pribadi.

Akibat tabrakan tersebut mobil pribadi tertindih mobil bus. Kecelakaan itu terjadi di KM 147 Tol Cipali.

Seperti yang dibagikan akun Instagram @net2nwtnews. Dalam keterangan video yang diunggahnya itu dijelaskan bahwa kecelakaan itu merupakan tabrakan beruntun.

“KECELAKAAN MALAM TADI
DI KM 147 TOL CIPALI: Kang Kecelakaan di Tol Cipali tadi malam melibatkan 3 kendaraan, informasi yang diterima sementara ini , 2 bus dan 1 kendaraan pribadi. Cipali km 147 , 2 bus 1 mobil pribadi, mobil pribadinya ketindihan bis , korban banyak numpuk ,sing ati2 ” ucap perekam video.

Belum diketahui kronologi pun data korban

“info awalna sakitu heula , aya kembang lanjut saya pantul , saya otw unit laka ” tutup sumber,” demikian keterangan yang ditulis dalam keterangan video yang diunggah ya tersebut.

Sementara itu, KM 147 sendiri masuk wilayah hukum Polres Majalengka.

“Cipali kilometer 147, dua bis satu mobil pribadi,” kata seseorang yang diduga pengambil video kejadian itu, Jumat 2 Desember 2022.

Suara yang ada dalam video itu menyebutkan, banyak penumpang yang menjadi korban. Pasalnya, salah satu bus diketahui menimpa satu mobil lainnya.

“Mobil pribadinya ketindihan bis.”

“Korban banyak. Ada numpuk korbannya,” kata pengambil video yang sama.

“Ya Allah, sing ati-ati coy, sing ati-ati ning dalan. Lagi lunyu, udan. (Yang ati-ati di jalan, sedang licin (karena) hujan,” lanjut pemilik suara di akhir video itu.

Terkait dengan kronologi kecelakaan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Astra Tol Cipali sebagai operator tol tersebut.

Adapun kecelakaan terjadi saat hujan mengguyur wilayah Majalengka dan sekitarnya. Itu terlihat di lokasi juga yang terjadi hujan deras.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *