Sunday, February 5, 2023
HomeInternasionalKecelakaan Mobil Porsche di Jerman yang Mengerikan, Kepala Sopirnya Copot

Kecelakaan Mobil Porsche di Jerman yang Mengerikan, Kepala Sopirnya Copot

IIMS

Bogordaily.net – Kecelakaan mobil Porsche di Jerman menghebohkan jagat maya. Kecelakaan itu sangat tragis. Kepala sopir mobil sport copot alias terpenggal.

Detik-detik kecelakaan itu beredar di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan kecelakaan maut yang sangat tragis.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Porsche Carrera convertible dengan kendaraan berat. Sopir mobil mewah itu tewas mengenaskan dengan kepala terpenggal,

Melansir dari Hallenzeiger Jerman, kecelakaan yang terjadi di rute A14 di persimpangan Halle-Peißen itu disebabkan oleh pengendara Porsche Carrera yang kehilangan kendali atas mobilnya hingga tergelincir.

Kronologis Kecelakaan Mobil Porsche di Jerman.

Ia lantas menabrak penghalang tengah, memantul dan perlahan berguling di sepanjang bahu. Di saat yang bersamaan, sebuah kendaraan dari arah lainnya tiba dan menabrak mobil nahas tersebut.

Salah seorang pengguna di Reddit menyebut, mobil Porsche yang sangat ceper itu menabrak bagian belakang dari truk. Akibatnya, pengendara mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan ini disaksikan oleh sejumlah saksi mata asal Polandia yang turut mengabadikan detik-detik tepat setelah tragedi tersebut dalam video.

Dalam video tersebut, mereka nampak kaget usai melihat pria itu tidak bisa diselamatkan. Awalnya, mereka sempat berlari dan mencoba menyelamatkan sopir karena mengira korban masih hidup lantaran mobil tersebut masih melaju dengan kecepatan rendah.

Tak disangka, mobil tersebut ternyata masih melaju dengan keadaan pengendara telah meninggal dunia dengan tragis.

Video tersebut lantas viral di media sosial. Netizen dari Indonesia juga ramai memperbincangkan peristiwa ini usai video tersebut diunggah salah satu akun.

Salah seorang saksi mata bahkan mengaku ngeri dan tidak mau membayangkan peristiwa pada pertengah November lalu iu.

Kepolisian setempat melakukan investasi terkait tragedi ini. Jalur itu lantas sempat ditutup sementara hingga menyebabkan kemacetan cukup parah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor