Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaKecelakaan Mobil Porsche di Jerman yang Mengerikan, Kepala Sopirnya Copot

Kecelakaan Mobil Porsche di Jerman yang Mengerikan, Kepala Sopirnya Copot

Bogordaily.net di Jerman menghebohkan jagat maya. itu sangat tragis. Kepala sopir mobil sport copot alias terpenggal.

Detik-detik itu beredar di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan maut yang sangat tragis.

itu melibatkan Carrera convertible dengan kendaraan berat. Sopir mobil mewah itu tewas mengenaskan dengan kepala terpenggal,

Melansir dari Hallenzeiger Jerman, yang terjadi di rute A14 di persimpangan Halle-Peißen itu disebabkan oleh pengendara Porsche Carrera yang kehilangan kendali atas mobilnya hingga tergelincir.

Kronologis Kecelakaan di Jerman.

Ia lantas menabrak penghalang tengah, memantul dan perlahan berguling di sepanjang bahu. Di saat yang bersamaan, sebuah kendaraan dari arah lainnya tiba dan menabrak mobil nahas tersebut.

Salah seorang pengguna di Reddit menyebut, yang sangat ceper itu menabrak bagian belakang dari truk. Akibatnya, pengendara mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan ini disaksikan oleh sejumlah saksi mata asal Polandia yang turut mengabadikan detik-detik tepat setelah tragedi tersebut dalam video.

Dalam video tersebut, mereka nampak kaget usai melihat pria itu tidak bisa diselamatkan. Awalnya, mereka sempat berlari dan mencoba menyelamatkan sopir karena mengira korban masih hidup lantaran mobil tersebut masih melaju dengan kecepatan rendah.

Tak disangka, mobil tersebut ternyata masih melaju dengan keadaan pengendara telah meninggal dunia dengan tragis.

Video tersebut lantas viral di media sosial. Netizen dari Indonesia juga ramai memperbincangkan peristiwa ini usai video tersebut diunggah salah satu akun.

Salah seorang saksi mata bahkan mengaku ngeri dan tidak mau membayangkan peristiwa pada pertengah November lalu iu.

Kepolisian setempat melakukan investasi terkait tragedi ini. Jalur itu lantas sempat ditutup sementara hingga menyebabkan kemacetan cukup parah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here