Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanKecewa Dito Mahendra Absen Lagi di Pengadilan, Nikita Mirzani: Jangan Pengecut

Kecewa Dito Mahendra Absen Lagi di Pengadilan, Nikita Mirzani: Jangan Pengecut

Bogordaily.net– Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa artis Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Namun, selaku pelapor kembali absen dan batal jadi saksi. Nikita Mirzani pun sangat kecewa.

“Dia yang berani laporin, tapi dia nggak datang-datang, tujuannya apa? Kalau untuk memenjarakan Niki, ya sudah berhasil kan. Terus mau apa lagi?” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, dilansir Suara.com, Kamis, 15 Desember 2022.

Ibu tiga anak itu menilai, tak masuk akal bila takut bersaksi di pengadilan. Sebab, Dito berstatus sebagai pelapor.

“Nggak ada yang ngapa-ngapain kan di PN Serang. Ada bapak polisi juga yang jaga, banyak orang yang jaga. Memang mau diapain?” tanya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudia berpesan ke untuk tidak jadi pengecut dan berani mempertanggungjawabkan laporannya.

“Buat , jangan pengecut. Tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang,” kata Nikita Mirzani.

Ia juga menyebut sikap membuat malu dirinya sendiri karena tidak berani berhadapan langsung.

“Kasih muka ke jaksa dong yang sudah tahan aku. Jangan kayak gini, bikin malu,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, kembali absen dari panggilan sebagai saksi di sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani. Ia mengaku belum sembuh dari sakit DBD dan masih dirawat.

diberi kesempatan datang sekali lagi di sidang 19 Desember 2022 mendatang. Bila absen lagi, pemeriksaan perkara pencemaran nama baik yang ia laporkan bisa dihentikan.

melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 terkait dugaan pencemaran nama baik. Sang presenter dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Buntut laporan , Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Kelas IIB Serang sejak 25 Oktober 2022.

Perkara pencemaran nama baik oleh Nikita Mirzani disidangkan sejak 14 November 2022. Sang presenter saat itu didakwa pasal berlapis oleh jaksa penuntut umum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here