Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanKena Spoiler Taeyong, Ini Tanggal Comeback Repackage Album NCT 127

Kena Spoiler Taeyong, Ini Tanggal Comeback Repackage Album NCT 127

Bogordaily.net – Boygroup akhirnya memberikan bocoran soal tanggal repackage full album keempat mereka ‘'. Kini leader NCT 127 tiba-tiba memberikan kejutan kepada para penggemar dan secara terang-terangan mengumumkan tanggal repackage album keempat mereka melalui aplikasi pesan Bubble.

Dikutip dari akun Instagram @nct_indonesia dalam pesan pribadinya mengatakan bahwa NCT 127 akan melakukan repackage album pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang. Sejumlah konten promosi akan dimulai tanggal 6 Januari 2023, dikutip dari Yoursay.id, Senin, 26 Desember 2022.

Tak tanggung-tanggung memberikan spoiler, kesembilan member NCT 127 juga melakukan live Instagram dan memberikan sejumlah spoiler tambahan mengenai repackage album keempat mereka.

Meski tengah dalam liburan natal, dan kawan-kawan tetap memiliki jadwal berlatih dan melakukan sejumlah perekaman untuk konten mereka nantinya.

Dalam siaran langsung tersebut, Doyoung menyampaikan jika NCT 127 akan melakukan sejumlah tur konser ‘Neo City : The Link' di sejumlah kota Amerika Serikat dan Amerika Selatan, hingga akhir bulan Januari mendatang, itu sebabnya mereka menyiapkan berbagai hal untuk sebelum bertandang ke Amerika.

Meski memiliki jadwal yang begitu padat para member tampak begitu bersemangat akan repackage album keempat mereka yang tentunya sudah lama dinantikan oleh para penggemar.

Tak lupa mereka juga membagi sedikit spoiler koreografi dan bait lagu dari album baru mereka.

Para member NCT 127 juga tak lupa mengucapkan selamat natal dan tahun baru untuk para penggemar, serta membicarakan penampilan mereka di festival akhir tahun ‘SBS Gayo Daejeon 2022' yang diadakan pada tanggal 24 Desember 2022 kemarin.

Sementara itu, NCT 127 masih akan tampil dan menemani malam akhir tahun para penggemar melalui acara ‘MBC Gayo Daejejeon 2022' pada tanggal 31 Desember 2022 mendatang.

Sebelumnya, SM Entertainment sebelumnya juga telah memberikan pengumuman bahwa NCT 127 akan melakukan album keempat mereka sekitar bulan Januari 2023. Namun, belum ditentukan secara pasti kapan tanggal perilisan album.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here