Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaKerja Bakti Minggu Bersih, Babinsa Kelurahan Bondongan Terlihat Antusias

Kerja Bakti Minggu Bersih, Babinsa Kelurahan Bondongan Terlihat Antusias

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bondongan melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam program Minggu Bersih, pada Minggu, 18 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di RT.01/ RW. 05, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tepat pukul 08.30 WIB.

Tak hanya Babinsa yang menggencarkan program kebersihan itu, melainkan ada Bhabinkantibmas, Sekertaris RW dan warga setempat.

, Sertu Syahrir mengatakan, kerja bakti ini dapat menjalin silaturahmi antar warga yang satu dengan warga yang lainnya sehingga bisa saling berinteraksi yang menimbulkan kedekatan antar tetangga.

“Dengan adanya kerja bakti ini, kita jadi saling bercengkrama antar tetangga dan ini sangat bagus,” kata Sertu Syahrir saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Dirinya terlihat bersemangat dan antusias bersinergi dengan warga untuk membersihkan lingkungan itu. Kemudian, kata dia, kegiatan ini harus selalu ditingkatkan dan dipertahankan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Kerja bakti ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan dan itu harus ditingkatkan,” ucap .

Ia menyebut, kerja bakti ini juga dilakukan agar pekerjaan terasa ringan dan cepat terselesaikan dengan sistem gotong royong dan saling bahu membahu.

“Dengan kerja bakti ini pekerjaannya terasa ringan dan cepat selesai,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.***

Mutia Dheza Cantika
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here