Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorKetahuan Mau Tawuran, Pelajar 3 Sekolah Diamankan Polsek Bogor Timur

Ketahuan Mau Tawuran, Pelajar 3 Sekolah Diamankan Polsek Bogor Timur

Bogordaily.net mengamankan puluhan pelajar yang diduga akan di Jalan Sukasari 3 tepatnya dekat toko Eraphone pada Rabu ,14 Desember 2022. Pelajar tersebut merupakan pelajar gabungan dari tiga sekolah di .

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Syaiful Fajar mengatakan awalnya menerima laporan dari warga bahwa ada sekelompok pelajar yang diduga akan melakukan .

“Setelah mendapat informasi tersebut anggota piket QR dan piket Reskrim langsung mendatangi lokasi dan langsung mengamankan 10 pelajar,” kata Kompol Syaiful Fajar Kamis, 15 Desember 2022.

Selanjutnya, kata Syaiful para orang tua dari para siswa tersebut dipanggil dan diberikan penjelasan serta pengertian agar para pelajar tersebut tidak berulang perbuatannya.

“Para pelajar dari tiga sekolah ini selanjutnya membuat pernyataan di depan orang tua lalu diserahkan kembali kepada pihak keluarga masing-masing,” tambahnya.

Sebelumnya, di tempat terpisah Polsek Bogor Utara juga mengamankan 17 orang pelajar. Para pelajar diduga akan melakukan pada Kamis 1 Desember 2022 malam, di Villa Citra Bantarjati, Bogor Utara, .

Kapolsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota AKBP Engkus Kuswaha mengatakan, pelayanan menerima laporan dari warga Villa Citra adanya sekelompok pelajar yang diperkirakan akan .

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Bogor Utara langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian. Ternyata, pihak kepolisian berhasil menggagalkan aksi .

“17 orang pelajar sudah berhasil diamankan oleh petugas dibantu warga setempat dan langsung dibawa ke Mako Polsek Bogor Utara” kata AKBP Engkus Kuswaha.

Dari tangan para pelajar, petugas menemukan bukti barang dua buah senjata tajam, tiga unit kendaraan roda dua dan delapan buah telepon seluler.

Selanjutnya, kata AKBP Engkus 17 pelajar tersebut langsung dibawa ke Polsek Bogor Utara untuk dimintai keterangan. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here