Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanKHS Wash Berikan Kemudahan Mencuci Stoller Bayi Tanpa Pusing

KHS Wash Berikan Kemudahan Mencuci Stoller Bayi Tanpa Pusing

Bogordaily.net – Dinilai praktis dan efisien, Stoller bayi menjadi perlengkapan penting untuk si kecil saat berpergian. Jika tidak sering dibersihkan, penggunaan stoller yang selalu digunakan ke luar ruangan, berpotensi menjadi kotor dan menjadi sarang penyakit. Menggunakan jasa Mencuci Stoller Bayi menjadi sangat mudah.

Bagi bunda yang bingung bagaimana cara membersihkan stoller bayi secara efektif supaya bersih, langsung saja hubungi . menjadi solusi cepat dan mudah bagi para orang tua menjaga kebersihan perlengkapan si buah hati.

Untuk ayah bunda yang hedak membersihkan Stoller bayi, bisa mendatangi di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Atau dapat juga langsung menghubungi admin Bogor , di nomer 0822- 1107-5013.

Supaya menjadikan Stoler bersih bebas kuman, mematok harga Rp 110 ribu per sekali cuci. Saat dicuci, akan membersihkan jamur dan bakteri yang bisa mengganggu kenyamanan buah hati Anda. Jadi dengan menggunakan jasa KHA Wash, Anda tidak perlu pusing lagi soal membersihkan Stoler untuk si buah hati.

Kebersihan pada bermacam perlengkapan termasuk Stoller bayi, menjadi perhatian utama bagi , sesuai dengan misi , yakni melakukan program kebersihan dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat.

Jika Anda mempercayakan kebersihan Stoller bayi di , dijamin pelayanan yang diberikan tidak akan mengecewakan. KHS Wash akan memastikan Stoller tetap aman, sehingga sang buah hati menjadi nyaman.

Siapa saja yang ingin kepoin KHS Wash, bisa langsung cek media sosialnya di Instagramnya dengan username @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun TikToknya @Khswashofficial. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here